WWE atau World Wrestling Entertainment, adalah perusahaan hiburan media yang berkonsentrasi pada gulat profesional. Sebagai salah satu promotor gulat terbesar di dunia, WWE menyelenggarakan pertunjukan gulat langsung dan menghasilkan berbagai konten hiburan, termasuk acara televisi, program streaming, dan pertunjukan langsung. Ada banyak sekali pegulat yang terlibat di WWE dan menjadi bintang. Menariknya, ada beberapa dari bintang WWE tersebut yang juga tampil di beberapa film sebagai cameo. Siapa saja bintang WWE yang jadi cameo di film? Simak berikut ini!

6Kevin Nash

Kevin Nash dulu dikenal dengan nama Big Daddy Cool di World Wrestling Federation (WWF, sekarang WWE). Namun, ketika dia bergabung dengan World Championship Wrestling (WCW) pada pertengahan 1990-an, dia mengadopsi nama ring Kevin Nash. Kevin Nash adalah salah satu pendiri New World Order (NWO) bersama dengan Scott Hall dan Hulk Hogan pada tahun 1996. Keanggotaan NWO membantu mengubah lanskap gulat profesional pada waktu itu dan menjadi salah satu aliansi paling ikonik dalam sejarah wrestling.

Sebelum membentuk NWO, Kevin Nash dan Scott Hall membentuk tim bernama The Outsiders di WCW. Kehadiran mereka di WCW, terutama saat mereka muncul sebagai “invaders” dari WWF, menciptakan momen-momen penting dalam sejarah gulat. Setelah WCW bangkrut, Kevin Nash kembali ke WWF/E dan menggunakan nama ring Kevin Nash lagi. Dia juga menggunakan nama Diesel lagi dalam beberapa kesempatan, termasuk dalam peran sebagai The Big Sexy Diesel. Selain gulat, Nash telah merambah ke dunia akting. Dia tampil dalam beberapa film seperti The Punisher (2004), Magic Mike (2012), dan John Wick (2014).

Yang paling menarik tentu saja saat dia menjadi cameo di film John Wick. Kevin Nash memerankan seorang penjaga pintu bernama Francis. Diapun kemudian harus berurusan dengan John Wick, yang menodongkan senjata ke arahnya. Tetapi beruntung karena keduanya tidak sampai bertarung dan berujung “damai”. Meski tampil singkat, tetapi itu sangat menarik bagi para penggemar Nash.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/