Justice League adalah salah satu tim superhero terbaik yang pernah dibuat. Mereka sangat terkenal dan berasal dari DC Universe. Ada banyak sekali karakter yang pernah menjadi anggota Justice League, dan mayoritasnya sudah sering kita lihat beraksi di DCEU. Contohnya adalah Superman dan Batman, di mana keduanya sering melawan villain dan bertarung bersama Justice League. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa karakter Justice League yang tidak pernah muncul di DCEU. Siapa saja karakternya? Simak berikut ini!

5Firestorm

Firestorm adalah karakter dengan identitas ganda yang terdiri dari dua orang yang bergabung menjadi satu entitas super. Identitas pertama adalah Ronnie Raymond, seorang siswa SMA, dan identitas kedua adalah Profesor Martin Stein, seorang ilmuwan nuklir. Ketika mereka bergabung, mereka membentuk Firestorm, pahlawan super dengan kekuatan nuklir.

Firestorm pertama kali muncul dalam komik Firestorm, the Nuclear Man #1 pada bulan Maret 1978. Karakter ini diciptakan oleh Gerry Conway dan Al Milgrom. Firestorm memiliki kemampuan untuk mengontrol, memanipulasi, dan menghasilkan energi nuklir. Dia dapat melepaskan energi dalam bentuk ledakan nuklir, melipatgandakan objek, mengubah struktur kimia, dan melakukan berbagai manipulasi energi lainnya.

Kemampuan utama Firestorm adalah manipulasi “Matrix Molekuler”, yang memungkinkannya untuk memanipulasi struktur molekuler benda-benda, termasuk membuat objek atau mengubahnya menjadi bentuk energi. Firestorm telah menjadi anggota aktif dari Justice League dalam beberapa inkarnasinya. Meski jarang terlihat, tetapi dia sangat berguna bagi tim.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/