Film tentang zombie mungkin masih menjadi favorit penggemar. Secara umum, zombie digambarkan sebagai mayat hidup yang telah bangkit dari kematian dan muncul ke dunia untuk menebar teror. Mereka biasanya digambarkan sebagai makhluk yang lamban, kejam, dan lapar akan daging manusia. Meski zombie kental dengan “image” menyeramkan, tetapi ada beberapa film yang justru “mengeksploitasi” zombie dengan cara berbeda, di mana film-film ini justru menjadikan zombie sebagai komedinya. Berikut adalah beberapa film zombie komedi yang wajib kalian simak.

7Anna and the Apocalypse

Film Anna and the Apocalypse disutradarai oleh John McPhail, dengan naskah yang ditulis oleh Alan McDonald dan Ryan McHenry. Ella Hunt memerankan karakter utama, Anna, dalam film ini. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Malcolm Cumming, Sarah Swire, Christopher Leveaux, Ben Wiggins, Marli Siu, dan Mark Benton. Film ini merupakan kombinasi antara komedi musikal, horor, dan drama, dengan sentuhan unsur zombie.

Anna and the Apocalypse mengisahkan tentang sekelompok remaja di kota kecil yang harus bertahan hidup saat kiamat zombie tiba-tiba melanda. Cerita berpusat pada seorang gadis remaja bernama Anna, yang terjebak di tengah-tengah kekacauan ketika zombie mulai menyerang. Anna, bersama dengan sekelompok teman-temannya harus melintasi kota yang penuh dengan bahaya untuk mencari tempat yang aman.

Sambil melawan para zombie, mereka juga menemukan diri mereka terlibat dalam lagu-lagu musikal yang menggambarkan perjuangan dan harapan mereka dalam menghadapi bencana. Meskipun terjebak dalam situasi yang mencekam, Anna dan teman-temannya tetap menjaga semangat dan optimisme mereka, bahkan dalam menghadapi bahaya yang mengancam nyawa.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/