Timeline film Madame Web akhirnya terungkap. Madame Web, menjadi film terbaru di SSU milik Sony. Film ini juga akan menjadi kelanjutan setelah Morbius dan kedua film Venom. Dan menariknya, Madame Web juga akan mendahului film Kraven the Hunter yang akan rilis tak jauh dengan Venom 3. Namun, meskipun sebagian besar film superhero memiliki koneksi dengan film lain dari alam semesta yang sama, jangan harap itu akan terjadi dengan Madame Web.

Menurut Entertainment Weekly, sutradara S. J. Clarkson mengungkapkan bahwa Madame Web adalah film yang benar-benar berdiri sendiri, menjelaskan bahwa tidak akan ada koneksi langsung dengan Morbius, Venom, atau Kraven the Hunter. Mengingat sebagian besar film superhero terhubung satu sama lain dengan cara tertentu, terutama ketika menjadi bagian dari alam semesta yang sama, pengungkapan ini dapat dianggap sebagai sesuatu yang mengejutkan.

“Ia (Madame Web) pasti berada dalam dunia yang mandiri. Saya dapat sepenuhnya bebas dan membiarkan film menjadi apa yang dibutuhkannya, alih-alih mencoba memaksaknya menjadi sesuatu yang lain. Itu adalah suatu anugerah, dalam arti tertentu, dapat mengambil sesuatu dan memberikan pendekatan yang segar dan saya harap asli.”

Menurut rumor terkini, awalnya ada rencana untuk menghadirkan Spider-Man dalam Madame Web, baik dengan versi Andrew Garfield atau Tom Holland, tetapi rencana ini dibatalkan. Artikel terbaru dari Entertainment Weekly juga menjelaskan bahwa Madame Web mengambil timeline sekitar dua dekade yang lalu, pada tahun 2003. Hal ini menjadikannya berlatar bertahun-tahun sebelum peristiwa Venom. Hal ini juga memudahkan untuk mengabaikan peristiwa film-film lain dan fokus sepenuhnya pada menceritakan kisah Madame Web.

Film ini dibintangi oleh Dakota Johnson sebagai Cassandra Webb, dan menceritakan asal-usul Madame Web. Mungkin inilah alasan mengapa film ini diatur di masa lalu Film ini mengikuti Madame Web dan tiga Spider-Women, diperankan oleh Sydney Sweeney, Celeste O’Connor, dan Isabela Merced, saat mereka dikejar oleh musuh yang kuat, diperankan oleh Tahar Rahim. Naskah film ditulis oleh Clarkson, Matt Sazama, Burk Sharpless, dan Claire Parker. Sementara Lorenzo di Bonaventura memproduksi film ini. Bintang lainnya termasuk Mike Epps, Emma Roberts, Adam Scott, dan Zosia Mamet.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/