Home OTAKU OTAKU FEATURES One Piece: Katakuri Jadi Lawan Aokiji Selanjutnya!

One Piece: Katakuri Jadi Lawan Aokiji Selanjutnya!

Sosok anak Big Mom terkuat, Charlotte Katakuri, kemungkinan akan kembali muncul dan menjadi lawan selanjutnya dari Aokiji. Charlotte Katakuri merupakan salah satu karakter utama yang muncul dalam arc Whole Cake Island. Dalam arc tersebut diperlihatkan bagaimana Katakuri menjadi sosok lawan yang cukup merepotkan bagi Monkey D Luffy. Bahkan, Katakuri menjadi salah satu lawan terkuat yang pernah dihadapi oleh Luffy dalam cerita One Piece. Terdapat teori menarik jika anak terkuat Big Mom itu akan kembali dalam cerita dan menghadapi Aokiji.

3 Nasib Charlotte Katakuri

Apa yang terjadi kepada sosok Charlotte Katakuri pasca apa yang terjadi di Whole Cake Island memang masih belum diketahui. Namun, kita tahu apa yang terjadi kepada anak Big Mom lainnya melaui cerita sampul. Seperti yang diperlihatkan dalam arc tersebut, sosok  Katakuri menjadi lawan yang paling kuat yang harus dihadapi oleh kru Topi Jerami selain juga tentunya Big Mom.

Luffy yang kemudian jadi lawan dari Katakuri. Pertarungan antara Katakuri antara Luffy menjadi salah satu pertarungan yang epik dan luar biasa dalam cerita One Piece. Ada banyak hal yang terjadi selama pertarungannya. Misalnya kita mengetahui tentang buah iblis Katakuri serta kemampuan Observation Haki yang dia miliki yang mampu melihat ke masa depan untuk mengetahui serangan musuh.

Inilah alasannya Katakuri sangat sulit untuk dihadapi oleh Luffy, sekaligus juga menjadi alasan mengapa dia tidak pernah kalah dalam berbagai pertarungan. Meskipun begitu, Luffy kemudian mampu mengembangkan kemampuan Observation Haki miliknya sendiri yang membuat dia juga bisa melihat ke masa depan dan kemudian melumpuhkan Katakuri. Sebenarnya, masih jadi perdebatan apakah Katakuri memang kalah dari Luffy atau Katakuri yang memutuskan untuk “mengalah” kepada Luffy.

Terlepas dari hal tersebut, Katakuri merasa senang jika ada lawan yang mampu menandinginya. Di sisi lain, dia juga senang ada orang yang jauh lebih kuat darinya yang mau menghancurkan ibunya. Inilah yang kemudian membuat Katakuri menaruh hormat kepada Luffy dan bahkan meminta dia kembali ke Whole Cake Island setelah mengalahkan Big Mom. Banyak spekulasi menarik mengenai Katakuri dan juga Luffy.

Salah satu spekulasi yang menarik adalah bagaimana Katakuri kemudian akan bergabung dengan kelompok Topi Jerami. Sampai arc Wano selesai kemarin, memang tidak ada petunjuk yang mendukung hal tersebut meskipun tentunya akan sangat menarik melihat mereka saling bekerja sama. Namun, petunjuk mengenai hal ini mulai muncul di arc Egghead dalam cerita One Piece.

Katakuri Hadapi Aokiji – Ke Halaman 2

2 Katakuri Hadapi Aokiji

Dalam salah satu teori yang menarik di kalangan fans menyebutkan jika anak dari Big Mom ini tersebut akan menghadapi Aokiji. Bagaimana kemudian hal itu bisa terjadi? Asal-usul mengenai hal tersebut terjadi pada chapter 1062 kemarin. Chapter itu menghadirkan sebuah cerita sampul yang menarik di mana diperlihatkan bagaimana kelompok bajak laut Blackbeard ternyata memang menginvasi wilayah Totto Land.

Totto Land sendiri, seperti yang Geeks ketahui, merupakan wilayah kekuasaan dari Big Mom. Dalam gambar sampul itu juga terlihat salah satu wilayah di sana terlihat membeku. Ada anggota keluarga Charlotte yang membeku serta menangis melihat kejadian yang ada. Banyak fans menduga jika kelompok Blackbeard menculik anak dari Big Mom, yaitu Charlotte Pudding.

Di chapter 1064 kemarin, akhirnya fakta pun muncul. Dalam salah satu panel nampak Pudding berada di salah satu sel yang ada di kapal Blackbeard. Dan dalam cerita sampulnya, nampak Aokiji dan Van Augur yang ternyata adalah penculiknya. Para fans pun kemudian mencoba untuk menjawab pertanyaan apa yang kemudian membuat mereka memutuskan menculik Pudding.

Salah satu spekulasi yang banyak berkembang adalah bagaimana Blackbeard sengaja mengincar Pudding agar dia bisa membaca Poneglyph. Seperti yang kita ketahui, anak Big Mom ini berasal dari suku mata tiga yang menurut informasinya mampu untuk membaca Poneglyph. Besar kemungkinan jika itu merupakan perintah dari Blackbeard demi petualangannya menuju Laugh Tale.

Seperti yang Geeks ketahui juga, Katakuri merupakan sosok kakak yang rela melakukan apapun demi melindungi adik-adiknya. Dalam arc Whole Cake Island, dia bahkan rela bertarung meghadapi kru Topi Jerami demi melindungi adiknya yaitu Charlotte Brulee. Beberapa anak Big Mom lainnya juga diketahui merupakan sosok yang baik yang rela berkorban demi adiknya.

Ini juga yang kemungkinan akan terjadi selanjutnya, di mana Katakuri akan kembali muncul dalam cerita One Piece. Dia akan kembali untuk berpetualang mencari keberadaan adiknya, Puddin, yang diculik oleh kelompok Blackbeard. Dia dan kelompok bajak laut Big Mom akan pergi ke pulau Beehive untuk menyelamatkan Puddin yang diculik. Dan ketika ini terjadi skenario epik yang mungkin muncul adalah Katakuri akan berhadapan dengan Aokiji.

Sebenarnya, selain Aokiji, Katakuri bisa saja berhadapan dengan Vasco Shot, Pizzaro, dan sebagainya. Namun, peluang yang lebih besar terjadi adalah Aokiji yang berhadapan dengan Katakuri. Salah satu alasannya adalah bisa jadi sebenarnya dia ingin “melindungi” Katakuri dengan membuatnya “tewas” membeku. Ketika momennya tepat, Aokiji akan memberikan celah bagi Katakuri untuk kabur.

Jadi Sekutu Topi Jerami – Ke Halaman 3

1 Jadi Sekutu Topi Jerami

Selain akan menghadapi sosok Aokiji, spekulasi lainnya yang jadi tujuan Katakuri kembali ke cerita One Piece adalah dia bisa jadi sekutu lain dari Topi Jerami. Di arc Egghead ini kelompok bajak laut tersebut mendapatkan sekutu yang tidak terduga. Seperti yang Geeks ketahui, di awal arc Egghead dimulai kelompok Topi Jerami bertemu dengan Jewelry Bonney yang kemudian jadi salah satu karakter penting di ceritanya.

Hal ini juga mungkin akan terjadi kepada Katakuri di mana dia akan jadi sekutu yang tidak terduga bagi kelompok Topi Jerami. Luffy diketahui sudah berhasil mewujudkan janjinya kepada Katakuri untuk mengalahkan Big Mom. Menjadi sekutu dari Luffy dan kelompok Topi Jerami bisa jadi jalan atau salah satu cara untuk kemudian membalas apa yang sudah Luffy lakukan tersebut.

Seperti yang sempat dibahas dalam artikel sebelumnya, ada banyak pihak yang siap membantu Luffy menjelang pertempuran puncak di akhir cerita One Piece. Mulai dari berbagai negara yang pernah Luffy selamatkan hingga para Worst Generation, kemungkinan siap untuk membantu Luffy menghadapi World Government. Dan Katakuri kemungkinan akan bergabung dengan mereka untuk menghancurkan World Government.

Mengingat bagaimana besarnya kelompok bajak laut Big Mom, ini tentunya akan jadi salah satu kekuatan besar yang bisa ditambahkan ke aliansi Luffy. Di sisi lain, untuk jangka pendeknya adalah Katakuri akan menjalin aliansi dengan kru Topi Jerami untuk menghadapi Aokiji demi menyelamatkan Pudding. Kita nantikan saja ya Geeks seperti apa aksi selanjutnya dari Katakuri di cerita One Piece yang akan datang.

Exit mobile version