Dua karakter Marvel favorit para fans kemungkinan akan saling bertarung satu sama lain yaitu Daredevil akan lawan Hawkeye. Semenjak Daredevil secara resmi jadi canon di MCU dan terkonfirmasi hidup saat peristiwa Decimation atau the Blip terjadi, ada banyak sekali teori yang berkembang di kalangan fans terkait karakternya. Salah satu yang menarik adalah sosok Daredevil kemungkinan akan lawan Hawkeye di cerita yang akan datang.

1Bagaimana Pertarungannya Terwujud

Seperti yang disebutkan di atas, pertarungan antara Clint Barton menghadapi Matt Murdock jelas akan membuat para fans penasaran. Series Daredevil: Born Again mungkin akan menjawab rasa penasaran itu. Namun, bagaiman kemudian pertarungan Daredevil menghadapi Ronin bisa terwujud sebenarnya cukup simpel. Perbedaan taktik dan cara menghadapi kriminal adalah jawabannya.

Geeks tentunya sudah tahu bagaimana Daredevil menghadapi para kriminal. Dia akan melakukan semua yang dia mampu untuk menghentikan mereka atau melumpuhkan mereka. Namun, Daredevil tidak pernah mau untuk membunuh atau menghabisi nyawa kriminal atau musuhnya. Ronin memiliki cara yang berbanding terbalik dengan Daredevil untuk menghadapi para kriminal.

Ronin justru memilih untuk menghabisi semua lawannya atau para kriminal tersebut, seperti yang dia perlihatkan di film Endgame ketika dia menghabisi semua Yakuza. Contoh lainnya bagaimana dia kemudian menghabisi anak buah Kingpin, termasuk ayah dari Maya Lopez. Perbedaan inilah yang kemudian akan jadi pemicu pertarungan Daredevil dengan Ronin nantinya.

Pertarungan antara Daredevil dengan Ronin ini bisa jadi mengikuti cerita seperti pertarungan Daredevil berhadapan dengan Punisher di series Netflix. Namun, bisa juga kemudian mereka memutuskan untuk bekerja sama dan mengalahkan musuh yang sama. Bagaimana seorang hero level jalanan bertarung menghadapi Avengers tentunya akan sangat menarik untuk dinantikan. Bagaimana menurut kalian Geeks?

Berikutnya
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.