Buat Geeks yang senang dengan film anime bergenre horor terdapat beberapa judul yang menarik dan wajib untuk ditonton selanjutnya. Film anime horor menawarkan sebuah alur cerita yang tidak kalah menarik dan beragam serta berbagai elemen supranatural yang membuat tensi ceritanya meningkat. Hal ini tentunya membuat film anime horor bisa jadi salah satu pilihan bagi Geeks yang bosan dengan film anime bergenre aksi, drama, isekai, dan sebagainya. Berikut adalah rekomendasi film anime horor yang wajib ditonton.

9Demon City Shinjuku

Masih dari era 1980an, rekomendasi film anime horor wajib ditonton selanjutnya adalah Demon City Shinjuku. Rilis pada 1988, Demon City Shinjuku bersetting di post-apocalyptic Tokyo, di mana salah satu wilayah tersebut, Shinjuku, diperlihatkan sudah berubah menjadi markas bagi para monster mengerikan. Filmnya kemudian memperlihatkan cerita tentang Kyoya Izayoi, seorang pemuda yang memiliki kemampuan bela diri bernama Nempo.

Dengan menggunakan kemampuannya tersebut, Izayoi berusaha untuk menyelamatkan dunia dari para monster tersebut dan juga dari seorang penyihir jahat bernama Rebi Ra, yang bertanggung jawab melepaskan berbagai monster mengerikan itu di Shinjuku. Dalam upayanya tersebut, Izayoi kemudian mendapatkan bantuan dari Sayaka Rama, seorang wanita yang sangat gigih yang berusaha menyelamatkan ayahnya yang dikalahkan oleh Rebi Ra.

Film anime ini juga berhasil menggabungkan berbagai elemen seperti horor, aksi, dan juga elemen supranatural. Hasilnya, Demon City Shinjuku menjadi film anime horor yang menarik dan patut untuk ditonton. Tidak lupa juga ada banyak adegan pertarungan yang intens serta atmosfer cerita yang dinamis. Tidak mengherankan jika ini jadi salah satu film anime horor yang fenomenal.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.