Trilogi film adalah istilah yang merujuk kepada tiga film yang saling terkait, baik dari segi cerita, karakter, atau tema. Seringkali, trilogi sebuah film melibatkan sutradara dan tim produksi yang sama. Tetapi ada juga trilogi yang dibuat dengan para pembuat film yang berbeda. Dan biasanya, film ketiga dari trilogi tersebut akan menutup kisah yang sudah dibangun sejak awal. Saat ini, ada beberapa trilogi film baru yang sedang dibuat. Apa saja trilogi film baru yang sedang dibuat? Simak berikut ini Geeks!

5Trilogi Kingdom of the Planet of the Apes

Film Kingdom of the Planet of the Apes dipastikan akan memulai trilogi baru yang berlatar 300 tahun setelah kematian Caesar. Cerita utamanya melibatkan karakter yang sama sekali baru, dan dia tidak mengetahui siapa Caesar sebenarnya. Meskipun begitu, warisan Caesar dan makna kalimat darinya, “apes together strong”, menjadi pendorong bagi Noa, seekor kera muda yang menjadi pahlawan dalam Kingdom of the Planet of the Apes.

Tetapi sebelum melihat lebih jauh trilogi Kingdom of the Planet of the Apes, kita akan lebih dulu melihat film pertamanya yang bakal rilis Mei. Dalam film tersebut, para kera berkuasa, dan manusia hidup dalam bayang-bayang para kera. Tetapi tidak semua kera jahat, karena ada beberapa dari mereka yang masih berhubungan dengan manusia. Nantinya, kita akan dikenalkan dengan kera jahat bernama Proximus Caesar.

Proximus Caesar adalah seorang simpanse yang memiliki agenda tersendiri, dan nantinya muncul sebagai tokoh yang mengambil nama Caesar untuk kepentingannya sendiri. Kingdom of the Planet of the Apes tidak hanya sekadar melanjutkan cerita trilogi sebelumnya tetapi membawa penonton ke era baru yang menjanjikan pengalaman yang segar dan mendalam.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/