Trilogi film adalah istilah yang merujuk kepada tiga film yang saling terkait, baik dari segi cerita, karakter, atau tema. Seringkali, trilogi sebuah film melibatkan sutradara dan tim produksi yang sama. Tetapi ada juga trilogi yang dibuat dengan para pembuat film yang berbeda. Dan biasanya, film ketiga dari trilogi tersebut akan menutup kisah yang sudah dibangun sejak awal. Saat ini, ada beberapa trilogi film baru yang sedang dibuat. Apa saja trilogi film baru yang sedang dibuat? Simak berikut ini Geeks!

6Trilogi Rebel Moon

Rebel Moon merupakan salah satu proyek ambisius yang sedang dikerjakan oleh Zack. Ini merupakan proyek besar hasil kerja sama antara sang sutradara dengan Netflix, di mana ini menjadi film orisinal mereka. Film pertamanya, Rebel Moon – Part One: A Child of Fire sudah rilis pada akhir Desember 2023 kemarin. Dan kita akan bersiap melihat sekuelnya berjudul Rebel Moon – Part Two: The Scargiver yang bakal tayang pada 19 April 2024.

Zack Snyder sendiri berencana membuat trilogi Rebel Moon. Hal tersebut terungkap saat sang istri (yang juga produser Rebel Moon), Deborah Snyder, mengungkapkan masa depan Rebel Moon ketika diwawancara oleh surat kabar New York Times. Selain berencana membuat trilogi Rebel Moon, Snyder juga akan membuat game Rebel Moon bertema RPG, dan akan mengadaptasi cerita dari filmnya.

Itu berarti, selain menyiapkan trilogi, Zack Snyder juga tengah menyiapkan universe yang lebih besar lagi untuk Rebel Moon. Ini juga menunjukkan bahwa Rebel Moon menjadi proyek kerja sama dengan biaya yang sangat besar, dan Snyder benar-benar telah memikirkan franchise ini dengan sangat matang.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/