Selama ini, film-film Marvel telah menghasilkan pundi-pundi uang yang besar bagi pihak studio. Sebut saja film Avengers: Endgame yang menjadi salah satu film berpendapatan paling besar sepanjang masa. Selain itu, ada lagi film-film Marvel lainnya yang masuk 10 besar film terlaris sepanjang masa. Karena itulah pihak studio terus membuat banyak film Marvel baru. Meski memiliki rekam jejak positif, tetapi sebenarnya ada beberapa film Marvel yang justru menghasilkan kerugian bagi pihak studio. Apa saja film Marvel paling merugi? Simak berikut ini Geeks!

7The New Mutants

The New Mutants adalah film superhero yang menggabungkan elemen horor dan thriller psikologis. Film ini memang berbeda dari film-film superhero pada umumnya, karena memberikan sentuhan yang lebih gelap. Sebenarnya, proses syuting film ini sudah selesai di tahun 2017. Tetapi The New Mutants mengalami berbagai penundaan jadwal rilis yang mengharuskan perilisan film ini ditunda ke tahun 2020.

The New Mutants mengikuti kisah lima mutan muda yang sedang menjalani isolasi dalam sebuah fasilitas rahasia yang disebut The Essex House. Mereka ditempatkan di sana untuk mengatasi dan mengendalikan kekuatan mutan mereka. Ketika kejadian aneh dan misterius terjadi, mereka menyadari bahwa mereka tidak sendirian dan harus bersatu untuk menghadapi kekuatan gelap yang mengancam mereka.

Danielle Moonstar, seorang mutan muda baru, tiba di fasilitas ini setelah mengalami kejadian traumatis. Bersama dengan teman-temannya, mereka harus menghadapi ketakutan terdalam mereka dan mengungkap misteri yang mengancam keselamatan mereka. Film ini dibuat dengan anggaran &67-80 juta. Dan itu belum termasuk biaya promosi yang digelontorkan pihak studio. Sayangnya, film ini hanya mampu meraup pendapatan $49 juta saja.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/