Home MOVIE MOVIE NEWS Live Action Minecraft Gandeng Bintang Jumanji!

Live Action Minecraft Gandeng Bintang Jumanji!

Aktor sekaligus musisi beken, Jack Black, sepertinya masih menjadi incaran studio-studio besar untuk membintangi sebuah film adaptasi game. Menurut laporan dari Deadline, Jack Black ditunjuk untuk memerankan karakter Steve dalam live action Minecraft mendatang. Black bergabung dengan aktor Jason Momoa, Danielle Brooks, dan Emma Myers yang sudah lebih dulu bergabung ke dalam film tersebut.

Jack Black sebelumnya sudah banyak membintangi film adaptasi game. Tahun lalu misalnya, dia membintangi film Super Mario Bros, di mana Jack menjadi pemeran/pengisi suara dari Bowser. Black Jack juga akan membintangi film adaptasi Borderlands yang akan datang, di mana Jack Black berperan sebagai Claptrap. Dan yang masih hangat diingatan kita adalah bagaimana Jack Black membintangi dua film Jumanji.

Semua ini menunjukkan bahwa Jack Black dianggap sebagai aktor yang kredibel untuk membintangi film adaptasi game. Selain membintangi film adaptasi game, Jack Black juga pernah terlibat langsung dalam peran-peran di game, seperti dalam Broken Age, Psychonauts 2, dan Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2.

Belum diketahui secara pasti tentang apa yang akan diceritakan dalam film live action Minecraft ini, dengan Deadline melaporkan bahwa sosok penulis dalam film ini masih belum ditentukan. Namun, kita tahu bahwa sutradara Jared Hess (Napoleon Dynamite) memimpin proyek ini dan akan kembali berkolaborasi dengan Jack Black setelah keduanya bertemu dalam film Nacho Libre pada tahun 2006.

Sebenarnya pengembangan film live action Minecraft sudah sejak lama terjadi. Bahkan pengembangannya sudah berjalan hampir selama satu dekade. Pada awalnya, film ini bakal disutradarai oleh Shawn Levy. Tetapi pada akhirnya dia hengkang, dan posisinya digantikan oleh Peter Sollett. Namun proyek ini kembali mengalami kendala ketika Solett memutuskan hengkang. Pada akhirnya, Jared Hess muncul dan ditunjuk sebagai sutradara pada tahun 2022, dan dia juga telah menunjuk Jason Momoa. Tetapi masih belum diketahui cerita apa yang akan dihadirkan nanti, apakah akan dibuat semirip mungkin dengan versi gamenya atau justru tidak. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya nanti.

Exit mobile version