Dalam dunia yang penuh dengan kesibukan dan tantangan, terkadang yang kita butuhkan hanyalah tawa yang murni dan momen-momen kegembiraan. Anime komedi sering menjadi solusi terbaik untuk menambah keceriaan dalam hari Anda. Dari humor absurd hingga situasi komedi yang menggelitik. Untuk itu, di artikel ini kami akan memberi 10 rekomendasi anime komedi yang dijamin akan membawa tawa dan keceriaan bagi siapa saja yang menontonnya.

9Nichijou (My Ordinary Life)

“Nichijou” menawarkan komedi yang bersumber dari kehidupan sehari-hari yang diputarbalikkan menjadi sesuatu yang luar biasa. Dengan pendekatan yang absurd dan tak terduga, anime ini mengubah situasi sehari-hari menjadi momen komedi yang brilian.

Keunikan “Nichijou” terletak pada cara penyajiannya yang ekspresif dan berlebihan, menjadikan momen-momen sederhana menjadi sangat lucu. Dari pertarungan epic untuk mendapatkan wiener hingga situasi kelas yang tak masuk akal, setiap episode menawarkan tawa yang tak terduga.

Karakter-karakter dalam “Nichijou” sangat beragam, dari seorang profesor cilik hingga kucing yang berbicara. Setiap karakter membawa keunikan mereka sendiri ke dalam cerita, menjadikan “Nichijou” sebagai anime komedi yang segar dan menghibur.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.