Tujuan kedatangan kru dari kelompok Blackbeard ke pulau Egghead kemungkinan ada kaitannya dengan buah iblis sosok Gorosei Saturn. Salah satu kejutan besar yang muncul dalam pertempuran di Egghead yang sedang terjadi saat ini adalah kemunculan dari kelompok Blackbeard. Namun, sampai sekarang, masih belum ada informasi apa yang sebenarnya mereka lakukan. Namun, ada kemungkinan jika tujuan kru Blackbeard itu ada kaitannya dengan sosok Gorosei Saturn.

3Kru Blackbeard di Egghead

Kemunculan kelompok Blackbeard di pulau Egghead diketahui pertama kali di panel terakhir chapter 1079 kemarin. Hal ini jelas membuat para fans terkejut. Pasalnya, di pulau tersebut sudah dikepung oleh pihak angkatan laut dengan armada mereka yang mencapai 30.000 pasukan dan 100 kapal perang. Di sisi lain, tidak ada yang menyangka jika kelompok Blackbeard akan pergi ke pulau tersebut.

Para fans juga terkejut dengan hal ini karena sebelumnya Blackbeard berada pulau Winner dan di sana dia bertarung menghadapi Trafalgar Law. Kemunculan dari kru Blackbeard di pulau memunculkan banyak pertanyaan di kalangan fans mengenai apa yang sebenarnya mereka incar. Dan banyak spekulasi yang berkembang di kalangan para fans terkait dengan kemunculan Blackbeard ini.

Contohnya adalah bagaimana Blackbeard ingin menghadirkan kekacauan besar di pulau tersebut setelah mungkin mendengar bagaimana pihak angkatan laut menyerbu dan berusaha menghancurkan pulaunya. Namun, ada juga kemungkinan lain terkait alasan Blackbeard menuju pulau Egghead. Salah satunya adalah bisa jadi Blackbeard sedang mengincar sesuatu di pulau tersebut.

Sebelumnya, ada juga yang mengatakan jika Blackbeard hendak mengincar sosok Nico Robin. Hal ini muncul setelah mereka memiliki salinan dari tiga Road Poneglyph setelah berhasil mencurinya dari kelompok bajak laut Law. Meskipun kelompok Blackbeard berhasil menculik Pudding, namun kemampuan mata tiganya belum bangkit dan dia juga bukan ras murni dari mata tiga.

Ada juga spekulasi lain yang menyebutkan jika kelompok Blackbeard hendak menjemput Caribou. Banyak fans yang menduga jika sosok pria yang selama ini Caribou sebutkan adalah Blackbeard, meskipun ada juga spekulasi lain yang menyebutkan jika sosok tersebut adalah Crocodile. Terlepas dari hal tersebut, ada juga yang menyebutkan jika kemunculan kelompok Blackbeard ke pulau Egghead memiliki tujuan lain yang berkaitan dengan Gorosei Saturn.

Blackbeard Incar Buah Iblis Gorosei – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.