Tujuan kedatangan kru dari kelompok Blackbeard ke pulau Egghead kemungkinan ada kaitannya dengan buah iblis sosok Gorosei Saturn. Salah satu kejutan besar yang muncul dalam pertempuran di Egghead yang sedang terjadi saat ini adalah kemunculan dari kelompok Blackbeard. Namun, sampai sekarang, masih belum ada informasi apa yang sebenarnya mereka lakukan. Namun, ada kemungkinan jika tujuan kru Blackbeard itu ada kaitannya dengan sosok Gorosei Saturn.

2Blackbeard Incar Buah Iblis Gorosei

Namun, ada juga teori lainnya yang juga tidak kalah menarik berkaitan dengan hal ini. Teorinya menyebutkan jika kelompok Blackbeard sengaja datang ke pulau Egghead demi mengincar buah iblis milik Gorosei. Seperti yang Geeks ketahui, para Gorosei ternyata memiliki kekuatan buah iblis sebagai salah satu sumber kekuatan mereka. Memang, masih belum banyak informasi yang kita ketahui mengenai buah iblis ini.

Buah iblis para Gorosei yang pertama kali muncul dalam alur cerita One Piece adalah buah iblis milik Gorosei Saturn. Kekuatan buah iblis ini muncul di chapter sebelumnya, ketika Gorosei Saturn tiba-tiba muncul di pulau Egghead setelah keluar dari simbol ritual. Saturn muncul dengan wujud hybrid Zoan laba-laba yang mana hal itu membuat para fans lagi-lagi terkejut dengan kekuatan buah iblis Gorosei.

Selain spekulasi kuat jika buah iblisnya berjenis Mythical Zoan – yang terinspirasi dari Ushi-Oni – ada juga beberapa kedahsyatan lainnya dari buah iblis ini. Gorosei Saturn memiliki kekuatan untuk bisa meledakan kepala orang tanpa harus menyentuhnya. Kemudian, yang juga epik adalah bagaimana dia bisa membuat orang tidak bisa bergerak dengan kekuatan buah iblis tersebut.

Dengan kedahsyatan dari kekuatan buah iblis Gorosei, rasanya memang masuk akal jika kemudian kelompok Blackbeard mengincar buah iblis Saturn. Namun, kelompok Blackbeard sadar bahwa mereka tidak akan mungkin bisa menang menghadapi seorang Gorosei. Karena itulah, mereka menggunakan strategi yang sama seperti di pulau Marineford yaitu membiarkan orang lain melawan Gorosei Saturn sampai tewas.

Siapa sosok tersebut? Tidak lain adalah Luffy dan juga Kuma. Ketika kemudian Gorosei Saturn sudah tewas, kru dari Blackbeard akan kemudian mencuri buah iblis itu. Banyak fans yang berspekulasi jika Insiden Egghead akan mirip dengan Pertempuran di Marineford. Bahkan, ada yang mengatakan jika Egghead merupakan Pertempuran Puncak Marineford 2.0 jika melihat berbagai pihak yang ada.

Jadi Buah Iblis Ketiga – Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.