Diantara semua genre film, action sepertinya menjadi genre yang paling digemari. Dalam film action, kita diajak untuk menyaksikan sekuens aksi epik, yang memacu adrenalin para penontonnya. Dan biasanya dalam sebuah film action, kita disuguhkan dengan adegan pertarungan atau ledakan yang masif. Karena itulah genre ini masih menjadi favorit banyak orang. Nah di tahun 2024 nanti, kita juga akan disuguhkan dengan deretan film action baru yang memiliki cerita menarik. Apa saja film action yang rilis tahun 2024? Simak berikut ini!

10Kingdom of the Planet of the Apes

Ini bakal menjadi sekuel dari trilogi Planet of the Apes yang dimulai dari tahun 2011 hingga 2017. Film ini bakal disutradarai oleh Wes Ball, sementara naskahnya dikerjakan oleh Rick Jaffa, Josh Friedman, dan Amanda Silver. Nah Kingdom of the Planet of the Apes bakal mengambil latar bertahun-tahun setelah War of the Planet of the Apes.

Di masa ini kera menjadi spesies dominan dan merekalah yang justru hidup harmonis. Sementara manusia terpaksa hidup di bawah bayang-bayang para kera dan kehidupan mereka terancam. Kingdom of the Planet of the Apes bakal berfokus pada warisan dan nilai-nilai yang ditinggalkan oleh Caesar. Dalam film War of the Planet of the Apes, Caesar memang diceritakan melakukan pengorbanan heroik.

Tetapi seperti yang disebutkan di atas, karena film ini mengambil latar bertahun-tahun dari film terakhirnya, ingatan dan kisah legendaris dari Caesar sudah mulai terlupakan dalam sejarah. Karakter di Kingdom of the Planet of the Apes yang mengingat ajaran dari Caesar justru tidak selalu menggunakan ajarannya untuk kebaikan para kera.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/