Diantara semua genre film, action sepertinya menjadi genre yang paling digemari. Dalam film action, kita diajak untuk menyaksikan sekuens aksi epik, yang memacu adrenalin para penontonnya. Dan biasanya dalam sebuah film action, kita disuguhkan dengan adegan pertarungan atau ledakan yang masif. Karena itulah genre ini masih menjadi favorit banyak orang. Nah di tahun 2024 nanti, kita juga akan disuguhkan dengan deretan film action baru yang memiliki cerita menarik. Apa saja film action yang rilis tahun 2024? Simak berikut ini!

9Rebel Moon — Part Two: The Scargiver

Rebel Moon — Part Two: The Scargiver menjadi sekuel dari film Rebel Moon – Part One: A Child of Fire yang akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2023. Menariknya, meski film pertamanya belum rilis, tetapi Netflix sudah mengkonfirmasi bahwa sekuelnya bakal rilis pada April 2024.  Sayangnya karena film pertamanya masih belum rilis, jadi kita masih belum mengetahui apa-apa saja yang terjadi di film keduanya, dan plot filmnya masih dirahasiakan.

Yang jelas, film kedua masih akan berfokus pada karakter Kora yang dijuluki sebagai Scargiver, sesuai dengan judulnya. Zack Snyder memberikan gambaran bahwa film kedua benar-benar film perang. Film Rebel Moon mengambil latar di sebuah semesta fiktif yang dikendalikan oleh pemerintah korup bernama Mother World. Dan sebuah planet bernama Veldt harus menghadapi ancaman Imperium, pasukan utama Mother World yang dipimpin langsung oleh Regent Balisarius.

Hal itulah yang pada akhirnya mendorong seorang mantan prajurit Imperium bernama Kora untuk merekrut para pejuang terhebat di seluruh galaksi untuk melawan tirani Mother World. Sayangnya, film Rebel Moon mendapat ulasan awal yang negatif. Tetapi kita tunggu aja ya Geeks apakah ketika film ini rilis secara publik akan diterima atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/