Spinoff adalah istilah yang digunakan untuk sebuah film yang menceritakan karakter yang diambil dari film lain. Lalu karakter tersebut dibuatkan filmnya sendiri yang tentu saja menjadi karakter utamanya. Sebuah spinoff biasanya dibuat untuk memperdalam kisah dari karakter yang dianggap populer, sehingga kita bisa mengetahui lebih dalam tentang asal-usulnya. Di box office, ada banyak film spinoff yang bertebaran, dan berikut adalah beberapa film spinoff yang dianggap terbaik dari yang terbaik. Apa saja filmnya? Simak berikut ini!

9Logan

Film Logan mengambil latar di masa depan, di mana kemampuan healing factor Logan alias Wolverine telah menurun dan Professor X mengalami gangguan neurodegeneratif. Di sini, Logan bekerja sebagai sopir dan merawat Professor X yang sakit. Mereka berdua memutuskan hidup low profile dan bersembunyi di sebuah tempat terpencil.

Ketika seorang wanita misterius bernama Laura muncul, Logan dan Professor X harus melarikan diri dari ancaman organisasi jahat yang mengejar Laura, yang memiliki kemampuan serupa dengan Logan. Laura adalah klon genetik dari Logan, dan keduanya bersama-sama melarikan diri dalam upaya untuk mencapai “Eden,” tempat aman bagi mutan.

Logan menjadi penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine dan Patrick Stewart sebagai Professor X dalam cinematic universe X-Men bentukan 20th Century Fox. Meski begitu, tak lama lagi, Hugh Jackman akan kembali tampil sebagai Logan di Deadpool 3 yang berada di MCU. Film Logan memiliki label R-Rated, dan menawarkan cerita yang sangat emosional berkat tangan dingin sutradara James Mangold.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/