Anime masih menjadi tontonan yang banyak diminati oleh orang-orang, baik orang dewasa, remaja, maupun anak-anak. Ada banyak sekali anime yang bertebaran, dan masing-masing dari anime tersebut menawarkan cerita, karakter, visual, dan keunikannya tersendiri, yang membuat penontonnya dibuat semakin betah. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang anime yang sebenarnya R-Rated, dan animenya sebenarnya diperuntukan untuk dewasa. Lantas apa saja anime R-Rated yang ada saat ini? Simak berikut

8Gantz

Anime ini diproduksi oleh Gonzo, sebuah studio animasi Jepang, dan disutradarai oleh Ichiro Itano. Animenya memiliki total 26 episode dan diadaptasi dari manga berjudul sama karya Hiroya Oku, yang rilis pertama kali tahun 2004. Gantz mengikuti kisah Kei Kurono, seorang siswa sekolah menengah yang tiba-tiba terlibat dalam sebuah peristiwa misterius setelah menyelamatkan seorang teman di stasiun kereta bawah tanah.

Keduanya, bersama dengan beberapa orang lain yang baru saja meninggal, mendapati diri mereka berada di dalam ruangan gelap bersama dengan sebuah bola hitam misterius yang dikenal sebagai “Gantz.” Gantz memberi mereka perintah untuk menghadapi makhluk-makhluk asing yang dikenal sebagai “alien” yang muncul di Tokyo.

Setiap peserta yang terlibat di dalamnya akan dilengkapi dengan pakaian khusus dan senjata futuristik, dan mereka diharuskan untuk melibatkan diri dalam pertempuran yang sangat berbahaya. Nantinya akan ada poin diberikan atau dikurangkan tergantung pada keberhasilan atau kegagalan mereka dalam misi. Pemain yang mati dalam misi ini dapat dihidupkan kembali oleh Gantz atau dihukum dengan cara kejam jika mereka tidak mematuhi peraturan yang diberikan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/