Sosok Ravonna Renslayer kemungkinan akan jadi penyebab alur cerita di film Avengers 5 Marvel Cinematic Universe mendatang, seperti apa perannya? Marvel Studios sudah mempersiapkan dua film Avengers yang jadi bagian dari proyek Phase selanjutnya di MCU yaitu Avengers: The Kang Dynasty dan juga Avengers: Secret Wars. Dari apa yang sudah muncul di Loki season 2 kemarin, kemungkinan Ravonna Renslayer akan jadi penyebab alur cerita Avengers 5 yang akan datang.

2Ravonna Penyebab Cerita Avengers 5

Namun, terdapat sebuah spekulasi menarik lainnya mengenai peranan dari Ravonna Renslayer di masa depan MCU. Penulis dari seriesnya sendiri mengatakan jika season 1 dan 2 berada di satu “cerita” atau “buku” yang sama. Artinya, kemungkinan, ketika season 3 Loki muncul maka Marvel akan menghadirkan cerita yang berbeda. Dan bisa jadi, cerita yang akan mereka hadirkan berkaitan dengan kelanjutan nasib Ravonna Renslayer.

Dalam hal ini, terdapat kemungkinan jika Ravonna akan jadi penyebab cerita dari Avengers 5 atau Avengers: The Kang Dynasty. Dalam episode terakhir Loki season 2, Ravonna akhirnya mendapatkan fakta mengejutkan tentang dia dan juga He Who Remains dari Miss Minutes. Seperti yang Geeks duga, He Who Remains sudah menghapus ingatan dari Ravonna Renslayer saat dia terlibat dalam Multiversal War pertama.

Berdasarkan hal tersebut, untuk saat ini, kita masih belum tahu apa yang akan Ravonna lakukan dan apakah dia masih akan tetap berada di pihak He Who Remains atau Kang pasca terungkapnya fakta itu. Dalam teori yang sempat muncul di kalangan fans sebelumnya menyebutkan jika Ravonna mungkin akan menggunakan Alioth untuk menghancurkan Council of Kangs.

Namun, bukan tidak mungkin jika Ravonna kemungkinan akan menjadi sosok Kang itu sendiri yang kemudian jadi penyebab cerita untuk film Avengers 5. Apa maksudnya? Dalam cerita komiknya, Ravonna pernah menjadi sosok Kang the Conqueror. Dia menggantikan sosok Nathaniel Richards yang asli dan menggunakan titel Kang. Dan ini yang mungkin sedang direncanakan oleh Ravona.

Dalam hal ini, Ravonna Renslayer akan mengikuti jejak dari He Who Remains di mana dia yang akan berperang menghadapi para variant Kang dan juga para superhero lain. Seperti yang Sylvie pernah ungkapkan, jika Ravonna selama ini mengincar satu hal yaitu kekuasaan. Sehingga, skenario jika Ravonna akan jadi sosok Kang yang baru, mengalahkan para variant Kang, dan jadi penyebab The Kang Dynasty rasanya cukup masuk akal.

 Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.