Home COMIC COMIC FEATURES 7 Senjata Kang the Conqueror di Marvel Multiverse!

7 Senjata Kang the Conqueror di Marvel Multiverse!

Kang the Conqueror menjadi salah satu villain paling ditakuti di Marvel Universe. Bagaimana tidak? Dia adalah villain spesialis time travel, dan berjumlah sangat banyak karena ada banyak variannya yang eksis di seluruh semesta. Sepanjang kiprahnya, Kang sudah sering berhadapan dengan Avengers. Tetapi bukan Avengers saja, karena dia juga sering bertarung dengan tim superhero lainnya seperti Fantastic 4. Nah ternyata nih Geeks, di komik, Kang the Conqueror memiliki persenjataan yang canggih yang tentu saja dapat dia gunakan untuk membuat teror di seluruh universe. Apa saja senjata yang biasa digunakan Kang the Conqueror? Simak berikut ini Geeks!

7 Cosmic Cube

Cosmic Cube adalah artefak menarik yang dapat memanipulasi realitas itu sendiri, memberikan penggunanya kekuatan yang hampir tak terbatas. Kang telah menggunakan Cosmic Cube untuk mengubah sejarah dan menciptakan garis waktu alternatif di masa lalu, memperkuat statusnya sebagai salah satu senjata paling ampuh yang pernah digunakan Kang. Dengan Cube, Kang dapat membentuk kembali sebuah realitas, mengubah peristiwa, dan menciptakan garis waktu baru yang sesuai keinginannya.

Namun Cosmic Cube harus digunakan berhati-hati karena ada dampak besar yang terjadi jika digunakan terus menerus. Mereka yang terlalu sering menggunakan benda ini akan menjadi rusak karena kekuatannya sangat besar. Meskipun berbahaya, tetapi dia tidak berhenti untuk mendapatkan apa yang dia mau dan terus memanfaatkan benda ini.

6 Time-Ship 

Sesuai dengan namanya, Time-Ship Kang adalah pesawat yang sangat canggih yang memungkinkan Kang untuk melakukan perjalanan time travel. Kapal tersebut dilengkapi dengan berbagai senjata dan perisai yang kuat, menjadikannya senjata yang sempurna bagi Kang dalam sebuah pertempuran besar. Kapalnya juga dilengkapi sistem navigasi canggih yang memungkinkan Kang bergerak melalui aliran waktu dengan sangat akurat, membuatnya hampir tak mungkin tersesat.

Dengan kendaraan yang dia jadikan senjatan ini, Kang terbukti sudah menaklukkan beberapa periode waktu dan peradaban yang berbeda. Time-Ship juga membantu mobilitas Kang ketika beraksi, sehingga segalanya menjadi lebih mudah. Oiya Geeks, sebenarnya Marvel pernah menghadirkan lebih dari satu bentuk Time-Ship, meski sebenarnya desainnya tidak terlalu menarik.

5 The Infinite Hourglass

The Infinite Hourglass sebenarnya adalah artefak, tetapi juga bisa digunakan sebagai senjata oleh Kang the Conqueror. Artefak kuat ini adalah sumber kekuatan Kang yang luar biasa. Dengan itu, dia dapat mengontrol waktu itu sendiri, dan memanipulasi aliran waktu dan mengubah kejadian sesuai keinginannya. Hourglass juga memungkinkan Kang menciptakan paradoks, membatalkan tindakan di masa lalu, dan bahkan menghapus seluruh garis waktu.

Kekuatan Hourglass hampir tidak terbatas, dan Kang menggunakannya dengan sangat efisien. Sebagai senjata pamungkas, Infinite Hourglass memastikan bahwa Kang tetap menjadi salah satu villain paling berbahaya dan tangguh di Marvel Universe, sebuah ancaman yang harus ditakuti oleh para pahlawan, bahkan villain lain.

4 Anti Gravity Discs

Anti Gravity Discs adalah alat yang canggih. Dengan alat ini, memungkinkan Kang untuk terbang dan melayangkan objek dengan mudah. Alatnya juga dilengkapi dengan berbagai senjata, termasuk laser dan mampu mengeluarkan sinar energi yang bisa digunakan Kang untuk menyerang musuh-musuhnya. Anti Garvity Discs memberikan Kang mobilitas yang luar biasa dalam pertempuran, sehingga memungkinkan dia bermanuver di antara musuh dengan cepat, dan melancarkan serangan dari sudut-sudut yang sulit dijangkau musuh.

Anti Gravity Discs juga menjadi komponen penting dari persenjataan Kang, karena memberi Kang kekuatan dan keserbagunaan tak tertandingi di medang perang, menjadikannya lawan yang mematikan untuk dihadapi dalam pertempuran.

3 Forever Crystal

Forever Crystal bisa menjadi senjata pamungkas Kang jika diperkenalkan di MCU. Forever Crystal berisi semua kekuatan temporal di Chronopolis. Buat Geeks yang belum tahu, Chronopolis adalah kerajaan Kang, dan benda ini dapat digunakan untuk mengubah realitas dan waktu dalam skala kosmik. Dengan kekuatan Forever Crystal, Kang bisa membuat timeline baru, seperti yang dilakukan oleh Immortus dalam komik Avengers Forever.

Senjata tersebut juga bisa memanipulasi waktu dan ruang, dan menjadikannya alat yang sangat ampuh bagi Kang untuk membentuk kembali aliran waktu dan menulis ulang sejarah agar sesuai dengan keinginannya. Pengenalan Forever Crystal di MCU bisa membuat Kang menjadi ancaman yang lebih besar, memperkuat posisinya sebagai salah satu villain paling berbahaya di alam semesta Marvel.

2 Time-Displacer

Time-Displacer memungkinkan Kang untuk memindahkan dirinya dan orang lain melalui ruang dan waktu dengan mudah. Time-Displacer akan menciptakan retakan dalam realitas, yang dapat digunakan Kang untuk melakukan perjalanan ke titik mana pun dalam ruang dan waktu yang dia inginkan.

Dengan perangkat ini, Kang dapat menggerakkan dirinya dan pasukannya melintasi era dan dimensi berbeda, menyerang musuh-musuhnya dari sudut yang tak terduga. Time-Displacer menjadi senjata penting yang digunakan Kang, memungkinkan dia berperang dalam skala besar dan mempertahankan kekuatannya. Senjata ini sebelumnya dimiliki oleh Doctor Doom, sebelum akhirnya dimiliki juga oleh Kang the Conqueror.

1 Teknologi Masa Depan

Karena sudah sering pergi ke masa depan, Kang tentu saja memiliki akses terhadap berbagai teknologi canggih yang pernah dia temui. Ada banyak senjata dan perangkat canggih yang dia curi dari masa depan. Contohnya senjata energi, teknologi anti gravitasi, dan perangkat berteknologi tinggi lainnya untuk mendapatkan keunggulan dibandingkan musuh-musuhnya.

Dengan akses terhadap teknologi canggih tersebut, Kang mampu menghadapi lawan yang paling tangguh sekalipun, dan mengungguli mereka dengan persenjataan dan gadget yang mutakhir. Karena itulah Kang dianggap bisa beradaptasi dengan situasi apapun yang menghadangnya.

Itulah dia Geeks beberapa senjata yang dimiliki oleh Kang the Conqueror. Mayoritas senjata-senjata tersebut memang memiliki kemampuan untuk mengendalikan ruang dan waktu, yang membuat Kang the Conqueror menjadi lebih mengerikan lagi.

Exit mobile version