Home MOVIE MOVIE FEATURES Berbagai Petunjuk The Marvels Akan Tampilkan X-Men!

Berbagai Petunjuk The Marvels Akan Tampilkan X-Men!

Film sekuel dari Captain Marvel, The Marvels, kemungkinan akan jadi tempat untuk tampilkan karakter X-Men berdasarkan petunjuk yang ada. Sejak 20th Century Fox berhasil Disney akuisisi para fans tidak sabar untuk segera melihat penampilan para karakter mutan muncul di MCU. Marvel Studios sendiri sudah menghadirkan berbagai Easter eggs atau referensi mengenai mutan di berbagai proyek film dan series mereka. Namun, The Marvels kemungkinan akan tampilkan para karakter X-Men berdasarkan petunjuk yang ada. Apa saja?

5 Kemunculan Sosok Misterius

Salah satu petunjuk dari kemunculan X-Men di film The Marvels adalah kemunculan sosok misterius yang bersama dengan Monica Rambeau. Dalam Final Trailer untuk film The Marvels, di menit 1:45 Geeks akan melihat bagaimana Monica Rambeau berada di sebuah fasilitas kesehatan. Apa yang sebenarnya terjadi masih belum diketahui, namun Monica kemungkinan terluka akibat pertarungannya dengan Dar-Benn.

Jika Geeks perhatikan, terdapat satu sosok misterius yang tidak terlihat penuh bagian tubuhnya berbicang dengan Monica Rambeau. Dia kemudian pergi setelah berbicang dengan Monica. Dari desain kostum yang karakter misterius tersebut gunakan, banyak fans yang menduga jika itu adalah Ororo Munroe alias Storm. Dia kemungkinan menggunakan salah satu desain kostum yang ada di komiknya.

Storm sendiri merupakan salah satu karakter X-Men yang banyak dirumorkan akan muncul di MCU, tepatnya di film Deadpool 3. Hal ini berdasarkan berbagai informasi yang muncul di berbagai media. Belum lagi, unggahan dari Halle Berry, yang jadi pemeran Storm di era Fox, juga memberikan petunjuk lain yang mendukung hal tersebut. Ada kemungkinan sebelum benar-benar muncul di Deadpool 3, Storm akan muncul di film The Marvels.

4 Hasil Ronsen

Masih di menit yang sama, selain memunculkan sosok misterius yang kemungkinan adalah Storm ada juga petunjuk lain tentang kemunculan X-Men. Petunjuk dari hal ini memang sulit untuk dilihat, karena durasinya sangat cepat. Geeks perlu mengubah kecepatan putar di videonya menjadi lebih lambat agar bisa melihat petunjuk ini. Setelah itu, Geeks bisa melihat ke bagian belakang dari Monica Rambeau di mana terdapat sebuah monitor yang memperlihatkan hasil ronsen.

Hasil ronsen tersebut menampilkan gambar dari otak atau isi kepala yang kemungkinan adalah isi kepala dari Monica Rambeau. Hasil tersebut memberikan gambaran apakah ada luka trauma di dalam kepalanya. Namun, jika Geeks lebih perhatikan lagi gambar dari hasil ronsen tersebut terdapat hal yang menarik terutama pada bagian pojok kanan bawah. Terdapat sebuah logo “X” yang cukup besar terlihat.

Simbol “X” tersebut bisa berarti beberapa hal. Yang pertama adalah bisa jadi simbol tersebut memberikan sinyal tentang keberadaan dari tim X-Men. Logo tersebut sangat mirip dengan logo tim X-Men yang biasanya ada di komik Marvel. Kedua, logo tersebut bisa jadi adalah petunjuk dari kemunculan akademi para mutan atau yang biasa kita kenal sebagai Xavier’s School For Gifted Youngsters.

3 Pernyataan Monica Rambeau

Dalam Final Trailer film The Marvels terdapat sebuah pernyataan dari Monica Rambeau yang cukup menarik. Dalam menit 0:44, nampak bagaimana Monica berada dalam situasi yang cukup frustasi. Pasalnya, Dar-Benn benar-benar sudah menciptakan celah setelah apa yang dia lakukan dengan menghancurkan universe di MCU. Monica sendiri kemudian melanjutkan apa yang katakan tentang hal tersebut.

Dalam dialognya, Monica mengatakan bahwa, “There’s a different reality bleeding into ours” atau “ada sebuah realita lain yang masuk ke universe kita.” Masih belum ada informasi universe apa yang Monica maksud dan universe lain yang mana yang kemudian menyatu dengan MCU. Namun, para fans sendiri sudah sejak lama meyakini jika universe yang berbeda tersebut merupakan universe di mana para mutan tinggal.

Dengan apa yang Dar-Benn lakukan dan berdasarkan dialog dari Monica Rambeau, rasanya memang cukup masuk akal jika efek dari hal tersebut adalah menyatunya universe para mutan dengan MCU. Akibatnya, The Marvels akan jadi momen yang tempat untuk memperkenalkan para mutan terutama X-Men karena universe mereka kini mulai menyatu dengan MCU pasca apa yang terjadi dalam filmnya.

2 Logo ‘X’

Petuntuk X-Men di film The Marvels selanjutnya adalah logo ‘X’ yang ada di trailer sebelumnya. Dalam video promosi The Marvels beberapa waktu lalu terdapat tulisan “What Comes Next.” Tetapi, jika Geeks perhatikan, ketika tulisan tersebut mulai menghilang ada satu huruf yang durasi menghilangnya lebih lama dari yang lain yaitu huruf ‘X.’ Banyak fans yang menduga jika itu adalah petunjuk dari Marvel Studios tentang kemunculan X-Men pertama.

Jika kemudian kita menggabungkannya dengan petunjuk yang ada di atas, rasanya tanda-tanda kemunculan tim X-Men sudah terlihat dengan sangat jelas. Logikanya, Marvel Studios tidak akan menghadirkan tayangan atau petunjuk tersebut jika mereka memang tidak sengaja melakukannya. Dalam artian, Marvel Studios sudah jelas memiliki rencana jangka panjang terkait dengan hal ini.

1 Rumor Kemunculan Beast

Petunjuk selanjutnya dan jadi petunjuk terakhir muncul beberapa waktu lalu di media sosial di mana reporter yang biasa memberikan bocoran penting di industri Hollywood, Daniel Richtman, sempat menghadirkan petunjuk jika The Marvels akan hadirkan karakter yang underrated dan potensinya disia-siakan. Pengguna media sosial pun dengan cepat kemudian menebak siapa karakter yang dimaksud.

Dan dalam pendapat mereka sosok tersebut adalah salah satu anggota X-Men, yaitu Beast. Seperti yang pernah dibahas dalam artikel sebelumnya, sebenarnya dalam komiknya sendiri tidak ada referensi yang mengarah pada kerja sama antara Captain Marvel atau Monica Rambeau dan Kamala Khan dengan The Beast. Sehingga, cukup sulit untuk menebak bagaimana The Beast bisa muncul di film The Marvels.

Meskipun tidak ada kerja sama dengan ketiga karakter, The Beast sendiri diketahui merupakan salah satu anggota dari organisasi S.W.O.R.D. dalam cerita komiknya. Dalam cerita The Marvels, Marvel bisa menghadirkan informasi karakter The Beast sebagai anggota dari S.W.O.R.D. atau S.A.B.E.R. seperti yang muncul dalam cerita komik. Selain Beast, The Marvels bisa juga memperkenalkan karakter mutan lain seperti Abigail Brandt atau karakter lainnya.

The Marvels sepertinya akan jadi film yang benar-benar memberikan perubahan besar bagi jagat sinematik Marvel kedepannya. Hal ini berdasarkan petunjuk yang muncul di berbagai materi promosi mereka, di mana film ini akan jadi momen untuk tampilkan tim X-Men. Kita nantikan saja ya Geeks seperti apa filmnya dan bagaimana The Marvels akan memperkenalkan tim X-Men ke MCU.

Exit mobile version