Home OTAKU OTAKU FEATURES 7 Karakter Anime yang Paling Banyak Membunuh!

7 Karakter Anime yang Paling Banyak Membunuh!

Beberapa karakter anime diketahui paling banyak membunuh berdasarkan jumlah korban mereka, lalu siapa saja mereka? Dalam cerita anime, menghabisi nyawa orang lain merupakan salah satu elemen yang umum. Biasanya, elemen cerita tersebut muncul dalam genre anime untuk dewasa atau Seinen meskipun tidak jarang juga series anime untuk remaja atau Shonen banyak menampilkan hal tersebut. Berikut adalah para karakter anime yang paling banyak membunuh.

7 Rei Ayanami/Lilith

Rei Ayanami mungkin tidak asing di telinga Geeks semua. Ini adalah salah satu karakter yang muncul dalam cerita series anime fenomenal dan legendaris yaitu Neon Genesis Evangelion. Dalam ceritanya, Rei merupakan unit Evangelion pertama yang bernama Evangelion Unit 00 atau yang biasa disebut sebagai First Children. Yang paling populer adalah bagaimana Rei memiliki koneksi dengan pilotnya yang sekaligus protagonis utama seriesnya, Shinji Hikari.

Dalam Evangelion, sosok Lillith kemudian menyatu dengan Rei Ayanami. Lillith sendiri merupakan salah satu dari “Benih Kehidupan” atau Seeds of Life yang diciptakan oleh First Ancestral Race pada miliaran tahun lalu. Pasca menyatu dengan Rei Ayanami dan menjadi sosok karakter yang kemudian kita ketahui, Lillith pun berubah wujud menjadi makhluk yang menyerupai sosok dewa.

Selain menghadirkan Third Impact, menyatunya Rei Ayanami dan Lillith memicu kemunculan Instrumentality. Dan efek dari hal tersebut benar-benar sangat mengerikan, yang mana dalam ceritanya dijelaskan jika seluruh umat manusia tewas akibat Rei dan Lillth. Berdasarkan hal tersebut, meskipun jumlahnya tidak pasti namun Rei dan Lillth sudah menghabisi nyawa manusia dengan jumlah sembilan miliar orang.

6 Noriko Takaya

Karakter Noriko Takaya berasal dari sebuah OVA bernama Top o Nerae! GunBuster yang rilis pada 2021. Series OVA yang berjumlah enam episode ini menceritakan tentang seoran gadis muda bernama Noriko Takaya yang berlatih dengan keras untuk menjadi seorang pilot kapal luar angkasa. Tujuannya adalah untuk membantu melindungi bumi dari serangan berbahaya para alien.

Noriko sendiri merupakan putri dari Yuzo Takaya, yang merupakan seorang pilot pesawat luar angkasa terkenal dan pilot dari pesawat luar angkasa bernama Luxion. Dia pun bersumpah untuk bisa menjadi seorang pilot luar angkasa yang hebat seperti ayahnya. Berkat latihan keras yang dia lakukan, Noriko benar-benar menunjukan kemampuannnya sebagai seorang pilot di Gunbuster Project.

Dia berhasil melindungi bumi dari berbagai ancaman invasi alien. Dalam setiap aksinya, Noriko sering kali menggunakan Buster Machines. Senjata tersebut sudah berhasil menghancurkan banyak sekali pasukan monster luar angkasa dan bahkan berbagai musuh lain. Meskipun tidak ada jumlah pasti berapa musuh atau monster alien yang sudah dia hancurkan, namun kemungkinan total 10 miliar musuh sudah dia hancurkan di akhir seriesnya.

5 Ryuk

Ryuk merupakan salah satu Shinigami atau dewa kematian yang muncul dalam cerita Death Note. Dia adalah Shinigami dari buku catatan kematian atau Death Note yang Light Yagami temukan dalam ceritanya. Ryuk sengaja melemparkan buku catatan miliknya ke bumi karena dia merasa bosan tinggal di dunia Shinigami, sebelum kemudian buku catatan tersebut ditemukan oleh Light Yagami.

Pasca menemukan Death Note, Light Yagami benar-benar mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Yang paling mencolok adalah bagaimana Light Yagami menggunakan persona Kira untuk menjadi “hakim” bagi orang-orang yang dia anggap sebagai penjahat. Light Yagami sendiri diketahui sudah menghabisi total ratusan ribu nyawa manusia, baik penjahat, polisi, atau berbagai karakter lain.

Di sisi lain, Ryuk sendiri memiliki jumlah korban yang jauh lebih tinggi dari Light Yagami yang mana totalnya kemungkinan mencapai angka 100 miliar orang. Jumlah ini rasanya memang masuk akal karena Ryuk merupakan Shinigami, yang mana mereka merupakan makhluk yang abadi. Kedua, karena dia merupakan makhluk yang abadi tidak diketahui sudah berapa lama dia hidup dan sudah berapa banyak pengguna Death Note yang dia layani.

4 Lord Beerus

Beerus atau Lord Beerus merupakan salah satu karakter baru yang muncul di franchise Dragon Ball. Dia merupakan karakter yang diperkenalkan dalam series Dragon Ball Super. Beerus merupakan salah satu dari God of Destruction atau Dewa Penghancur, di mana dia adalah Dewa Penghancur dari Universe 7 yang jadi universe di mana Goku dan Vegeta berada alias jadi universe utama di seriesnya.

Karena Beerus merupakan Dewa Penghancur dari Universe 7, kekuatan Beerus tentunya sangat tidak terkira. Tidak ada di alam raya ini yang sanggup menandingi kekuatan Beerus, selain Whis. Hal inilah yang kemudian membuat banyak karakter merasa ketakutan terhadap sosok Beerus saat pertama kali diperkenalkan. Goku yang sudah menggunakan transformasi Super Saiyan God pun masih belum sanggup menghadapi kedahsyatan dari Beerus.

Sebagai Dewa Penghancur, Beerus bertanggung jawab untuk menjaga keseimbangan seluruh alam raya yang mana caranya adalah dengan menghancurkan seluruh alam raya dan juga berbagai planet lainnya. Mengingat Beerus sudah menjalankan tugasnya ini selama jutaan tahun, rasanya tidak mengherankan jika jumlah korban dari Beerus jumlahnya sudah triliunan nyawa.

3 Yamamoto Genryusai

Yamamoto Genryusai Shigekuni merupakan kapten dari Divisi pertama dan juga pemimpin dari para kapten dari Gotei 13 dalam alur cerita Bleach. Yamamoto sendiri diketahui sudah hidup selama 2000 tahun lamanya. Yamamoto memang diceritakan sudah tewas dalam pertarungan melawan Yhwach dan pasukannya. Yamamoto pada awalnya membentuk Gotei 13 untuk melawan serangan dari Quincy dalam perang besar pertama.

Dalam peperangan besar pertama yang terjadi saat itu, dialah yang merupakan karakter terkuat. dan pada saat itu, dialah yang paling kuat. Yamamoto memiliki Zanpakuto yang paling kuat di seluruh seriesnya. Ketika dalam form Bankainya, Yamamoto akan mengeluarkan api yang sangat dahsyat bahkan pengguna air dan es pun tidak mampu menyaingi kemampuannya.

Berbicara mengenai kemampuan api milik Yamamoto, dia memiliki sebuah teknik dahsyat bernama Great Fire Burial Ranks of the Ten Trillion Dead Fires. Teknik tersebut memperlihatkan Yamamoto membangkitkan para jenazah dan juga abu yang dia habisi nyawanya akibat api dari tekniknya. Dan berkaca pada nama tekniknya itu, maka bisa disimpulkan jika Yamamoto sudah menghabisi 10 triliun nyawa selama hidupnya.

2 Neo

Neo merupakan salah satu karakter anime yang paling banyak membunuh di mana jumlah korbannya tidak terhingga. Neo sendiri adalah karakter villain dalam series anime bertema makanan dan masakan yaitu Toriko. Dalam ceritanya, Neo merupakan salah satu iblis kuno yang sudah ada sejak lama sekali. Pada awalnya, dia merupakan makhluk yang sederhana sebelum kemudian berubah menjadi makhluk mengerikan.

Neo brubah menjadi makhluk yang memakan apapun yang ada di depannya, yang mana bahkan dia memakan atau mengonsumsi universenya sendiri. Di sepanjang perjalannnya, Neo kemudian pergi ke berbagai universe baru lainnya. Saat berada di universe yang baru, dia sering menyiksa para penghuni alam raya tersebut sebelum kemudian menghilang dan menghancurkannya.

Neo juga dikenal sebagai Apetite Demon dari sosok Gourmet Hunter, Acacia. Mengingat tidak ada informasi resmi mengenai usia dari Neo, banyak yang menduga jika usianya sudah ratusan juta tahun. Dan selama itu pula, Neo banyak mengonsumsi atau memakan planet atau universe yang ada di cerita Toriko. Berdasarkan hal tersebut, tidak terhitung sudah berapa banyak jumlah korban dari Neo.

1 Zeno/Zen-o

Karakter anime yang paling banyak membunuh yang terakhir adalah Zeno atau Zen-o. Seperti halnya Neo dalam cerita Toriko, jumlah korban dari Zeno sendiri tidak terhitung. Dalam cerita Dragon Ball Super, kita diperkenalkan bahwa sosok Zeno adalah pemimpin dari seluruh alam raya ini. Bisa dibilang Zeno adalah “dewa” di universe Dragon Ball. Dialah yang mengatur, menciptakan, atau bahkan menghancurkan sebuah universe atau alam raya sesuka hatinya.

Sebagai sosok dewa dari seluruh alam raya, wajar jika kemudian dia memiliki kekuatan yang sangat dahsyat meskipun penampilan dan perilakunya seperti anak kecil. Hampir seluruh makhluk kuat – seperti para Dewa Penghancur atau Angels – takluk dan patuh terhadap Zeno. Sejauh ini, Toriyama Sensei belum memperlihatkan kehebatan Zeno dalam bertarung. Kita juga tidak tahu apakah Zeno memang memiliki kemampuan untuk bertarung.

Zeno sendiri mampu menghancurkan sebuah planet atau bahkan universe hanya dengan jentikan jarinya saja. Dalam cerita Dragon Ball Super, Zeno bahkan sempat menghancurkan beberapa Universe yang ada karena dia marah terhadap Universe tersebut. Meskipun Zeno tidak jahat seperti halnya Neo, namun apa yang dia lakukan tersebut jelas memakan korban jiwa. Dan selama Zeno jadi pemimpin seluruh alam raya Dragon Ball tidak terhitung berapa banyak nyawa yang sudah hilang.

Dunia anime memang penuh dengan karakter yang sangat kompleks. Meskipun begitu, para karakter ini menghadirkan banyak sekali elemen menarik dengan kekuatan mereka ataupun dengan berbagai kelebihan yang mereka miliki. Namun, terkadang, berbagai kekuatan atau kelebihan tersebut membuat mereka menjadi karakter anime yang paling banyak membunuh.

Exit mobile version