Beberapa karakter One Piece terkenal menjadi buronan bagi pihak World Government dan angkatan laut, namun yang menarik adalah mereka justru jadi buronan tanpa bounty. Seperti yang Geeks ketahui, ketika karakter menjadi buronan pihak World Government atau angkatan laut biasanya mereka akan memiliki nilai buruan. Namun, ada sebagian dari karakter tersebut yang bounty atau nilai buruannya masih misterius meskipun mereka adalah buronan dari pihak World Government. Siapa saja?

9Scopper Gaban

Nama Scopper Gaban sempat jadi perbincangan hangat para fans, bahkan sampai sekarang. Dia diyakini masih hidup dan sedang menunggu sosok yang dianggap pantas untuk bisa pergi ke Laugh Tale. Scopper Gaban dispekulasikan sedang menunggu sosok yang tepat di pulau Lodestar. Seperti yang Geeks ketahui, Scopper Gaban merupakan salah satu orang kepercayaan dari Gol D Roger.

Di kru bajak laut Roger sendiri, Scopper Gaban adalah sosok penting nomor tiga selain Silvers Rayleigh. Level kekuatan dan kemampuannya sendiri masih belum diketahui, karena memang jarang sekali muncul dalam cerita. Dalam kilas balik di chapter 1096 kemarin Scopper Gaban juga terlibat dalam pertempuran epik di God Valley. Melihat bagaimana Scopper Gaban menjadi salah satu sosok kepercayaan Roger, rasanya tidak berlebihan jika dia adalah sosok yang sangat luar biasa. Masih belum diketahui berapa nilai buruannya, namun diyakini angkanya sendiri mencapai 2-3 milliar Belly.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.