Sejak pertama kali dibuat, Disney memang dikenal sebagia studio yang sering membuat film-film keluarga dan anak-anak. Karena itulah mayoritas film-film mereka mampu disaksikan semua umur, dari anak-anak hingga dewasa. Meski begitu, ternyata Disney juga memiliki beberapa film horor yang mereka buat sendiri. Yang menarik, film-film horor buatan Disney agak berbeda dengan horor pada umumnya, karena memang dibuat tidak terlalu seram bagi orang dewasa. Tetapi rasanya anak-anak yang menontonnya mampu dibuat ketakutan dengna film-film horor ini. Lantas apa saja film horor buatan Disney yang dianggap terbaik? Simak berikut ini Geeks!

9Don’t Look Under the Bed

Don’t Look Under the Bed ditayangkan pertama kali pada tahun 1999, dan disutradarai oleh Kenneth Johnson, seorang sutradara yang juga terlibat dalam proyek-proyek televisi terkenal seperti The Bionic Woman dan V. Don’t Look Under the Bed mengisahkan tentang seorang remaja bernama Frances McCausland yang mendapati dirinya dituduh melakukan keusilan di kota kecilnya.

Namun, dia yakin bahwa dia tak bersalah dan bersama dengan seorang teman tak terduga bernama Larry Houdini, mereka mencoba mengungkap misteri yang melibatkan Boogeyman. Frances dan Larry menyadari bahwa Boogeyman, sosok yang biasanya hanya ditemukan dalam cerita-cerita menakutkan anak-anak, terlibat dalam semua ini. Film ini membawa penonton dalam petualangan fantasi yang penuh dengan pesan tentang keberanian, persahabatan, dan keselamatan

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/