Untuk menjamin sebuah film bagus, seorang aktor tentu saja harus totalitas dalam memerankan seorang karakter. Jika sang aktor gagal, bukan tidak mungkin filmnya juga berakhir gagal. Karena itulah peranan seorang aktor menjadi sangat penting dalam sebuah film. Nah menariknya nih Geeks, di film-film Hollywood, ternyata ada beberapa adegan yang benar-benar menampilkan saat sang aktor kesakitan karena terluka. Adegan-adegannya memang tampak nyata, sehingga kita tidak sadar bahwa dibalik adegan tersebut, ternyata ada insiden yang terjadi. Apa saja adegan itu? Simak berikut ini Geeks!

9Tom Cruise

Saat melakukan syuting Mission: Impossible 6 di tahun 2017, Tom Cruise terluka parah saat melakukan syuting sebuah adegan. Ketika itu, dia melompat dari atap gedung ke gedung lainnya. Tetapi pendaratannya tak berjalan mulus karena melukai pergelangan kakinya. Setelah kejadian itu, sutradara Christopher McQuarrie memberi tahu media bahwa pergelangan kaki Tom Cruise patah, sehingga produksi filmnya pun harus dihentikan sementara, menunggu Tom Cruise pulih dari cederanya.

Sumber lain menyebut bahwa Tom Cruise juga mengalami cedera pinggul yang membuatnya berjalan tertatih-tatih. Nah menariknya, karena keterbatasan waktu dalam produksi, adegan ketika Tom Cruise mengalami cedera itulah yang akhirnya digunakan dalam trailer dan adegan final filmnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/