Film bergenre balap memang menawarkan aksi mendebarkan, dan juga kecepatan yang memacu adrenalin dari para penontonnya. Dari balapan jalanan ilegal hingga ajang balap resmi di lintasan sirkuit, film-film balap memang memikat penonton berkat mobil-mobil keren yang dihadirkan. Jika sebuah film balap dieksekusi dengan baik, maka film tersebut akan sangat potensial untuk meraup banyak penonton. Saat ini, bertebaran banyak sekali film-film balap berkualitas. Dan dalam artikel berikut ini, kita akan membahas beberapa film balap yang tentunya sangat layak untuk kalian tonton. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

9Need For Speed

Disutradarai oleh Scott Waugh, Need For Speed berkisah tentang Tobey Marshall, seorang mekanik mobil yang ikut terlibat dalam balapan ilegal di jalanan. Setelah dijebak dan dipenjara oleh orang kaya bernama Dino Brewster, yang juga sahabatnya sendiri, Tobey keluar dari penjara dengan satu tujuan: membalas dendam dan membuktikan keberaniannya di ajang balap De Leon, balapan jalanan ilegal paling terkenal di dunia.

Dengan bantuan rekan balapnya, Julia Maddon dan kru mekaniknya, Tobey mempersiapkan mobil klasiknya yang sudah direstorasi untuk ikut serta dalam balapan De Leon. Mereka harus melintasi Amerika Serikat dengan kecepatan tinggi, sambil dikejar oleh polisi, dan menghadapi berbagai rintangan lainnya. Tentu saja Tobey ingin berusaha untuk mengalahkan Dino Brewster di lintasan balap. Film Need for Speed diadaptasi dari game populer dengan nama sama yang dirilis oleh Electronic Arts. M

Meskipun plotnya berbeda dari gamenya, film ini tetap mempertahankan semangat balap dan mampu memacu adrenalin seperti gamenya. Filmnya sendiri dibintangi oleh beberapa nama seperti Aaron Paul, Imogen Poots, DOminic Cooper, dan Rami Malek. Dan sama sepert film balap lainnya, film ini pun menghadirkan berbagai mobil super kencang, seperti Ford Shelby GT500, hingga Koenigsegg Agera R.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/