Max telah merilis trailer pertama untuk “Dune: Prophecy“, series live action terbaru yang terhubung dengan film-film Dune karya Denis Villeneuve. Series ini berlatar 10.000 tahun sebelum kelahiran Paul Atreides dan menceritakan asal-usul Bene Gesserit. Trailer teaser ini diperkenalkan selama presentasi Casey Bloys, Chairman dan CEO HBO dan Max Content.

Jadwal rilis untuk “Dune: Prophecy” juga telah ditegaskan kembali, dengan keenam episode di musim perdananya yang dijadwalkan tayang pada musim gugur ini, meskipun tanggal pastinya belum diumumkan dalam trailer Dune: Prophecy. Sebelumnya berjudul “Dune: The Sisterhood,” series ini terinspirasi dari novel “Sisterhood of Dune” yang ditulis oleh Brian Herbert dan Kevin J. Anderson.

Dan berikut adalah logline dari seriesnya nanti. “Dari alam semesta luas Dune, yang diciptakan oleh penulis terkenal Frank Herbert, dan 10.000 tahun sebelum kebangkitan Paul Atreides, ‘Dune: Prophecy’ mengikuti dua saudari Harkonnen saat mereka melawan kekuatan yang mengancam masa depan umat manusia dan mendirikan sekte legendaris yang akan dikenal sebagai Bene Gesserit,” demikian bunyi logline resmi series ini.

Emily Watson dan Olivia Williams membintangi “Dune: Prophecy” sebagai Valya dan Tula Harkonnen. Para pemain lainnya termasuk Travis Fimmel sebagai Desmond Hart, Jodhi May sebagai Permaisuri Natalya, Mark Strong sebagai Kaisar Javicco Corrino, Sarah-Sofie Boussnina sebagai Putri Ynez, Chloe Lea sebagai Lila, Jade Anouka sebagai Suster Theodosia, Faoileann Cunningham sebagai Suster Jen, Aoife Hinds sebagai Suster Emeline, Chris Mason sebagai Kieran Atreides, dan Shalom Brune-Franklin sebagai Mikaela. Jihae, Tabu, Charithra Chandran, Jessica Barden, Emma Canning, Yerin Ha, Josh Heuston, dan Edward Davis juga membintangi series ini.

Alison Schapker berperan sebagai showrunner, penulis, dan produser eksekutif untuk “Dune: Prophecy.” Sementara Diane Ademu-John ikut mengembangkan series ini dan berperan sebagai produser eksekutif. Anna Foerster juga menjadi produser eksekutif dan menyutradarai beberapa episode. “Dune: Prophecy” diproduksi bersama oleh Max dan Legendary Television, dengan Legendary juga memproduksi waralaba film yang sukses secara kritis dan komersial. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/