Film bergenre misteri atau mystery memang memiliki pesona tersendiri. Sesuai dengan nama, film bergenre misteri biasanya menawarkan banyak misteri di dalamnya, yang membuat penonton bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi di sana. Dan biasanya, film bergenre misteri menawarkan banyak plot twist, sehingga memberikan lebih banyak kejutan. Ada banyak film misteri yang bertebaran di Hollywood, tetapi dalam daftar kali ini, kita akan membahas rekomendasi film misteri yang dibuat dan tayang di Netflix. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

10The Wonder

Film misteri pertama di Netflix adalah The Wonder. The Wonder diadaptasi dari novel psikologis berjudul sama karya novelis Irlandia, Emma Donoghue. Filmnya mengambil latar di tahun 1862, dan berlokasi di Midlands, Irlandia. Kita akan mengikuti seorang perawat yang diminta untuk menjaga anak berumur 11 tahun, yang dianggap aneh karena dia sudah berbulan-bulan hidup tanpa makanan.

Perawat bernama Lib Wright yang diperankan oleh Florence Pugh ini tidak mempercayai kejadian itu, dan dia bertekad membuktikan bahwa anggapan orang-orang bahwa anak itu “ajaib” tidaklah tepat. Selain membintangi Florench Pugh, film ini juga turut menghadirkan nama lain seperti Tom Burke dan Kíla Lord Cassidy. Penonton nantinya akan dibuat bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan anak tersebut.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/