Film bergenre misteri atau mystery memang memiliki pesona tersendiri. Sesuai dengan nama, film bergenre misteri biasanya menawarkan banyak misteri di dalamnya, yang membuat penonton bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi di sana. Dan biasanya, film bergenre misteri menawarkan banyak plot twist, sehingga memberikan lebih banyak kejutan. Ada banyak film misteri yang bertebaran di Hollywood, tetapi dalam daftar kali ini, kita akan membahas rekomendasi film misteri yang dibuat dan tayang di Netflix. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

9The Woman in the Window

The Woman in the Window disutradarai oleh Joe Wright diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya A.J. Finn. Filmnya dibintangi oleh Amy Adams, yang berduet dengan beberapa pemeran lain seperti Julianne Moore, Gary Oldman, dan Anthony Mackie. The Woman in the Window mengisahkan tentang Anna Fox, seorang wanita yang menderita agorafobia, sebuah kondisi di mana seseorang mengalami ketakutan yang luar biasa terhadap situasi atau tempat-tempat tertentu.

Anna tinggal sendirian di rumahnya dan menghabiskan waktunya dengan mengamati tetangganya melalui jendela rumahnya. Suatu hari, dia menjadi saksi atas sesuatu yang mengerikan di rumah tetangganya yang baru pindah, keluarga Russell.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/