Untuk membuat sebuah film besar, dibutuhkan biaya yang cukup masif pula. Tak heran jika banyak studio yang rela menggelontorkan dana besar untuk menjamin filmnya berakhir dengan bagus, dan ditonton oleh banyak orang. Karena dengan itulah, studio dapat merasakan hasil jerih payah mereka, dan mendapatkan uang mereka kembali, beserta dengan keuntungan yang menunggu mereka. Tetapi Geeks tidak hanya film mahal saja yang ternyata laku keras. Ternyata ada juga film murah yang juga berhasil laku keras karena mendapat pedapatan yang sangat besar. Apa saja? Simak berikut ini!

9Rocky

Rocky menjadi film pertama dari franchise Rocky dan Creed. Filmnya mengisahkan tentang Rocky Balboa, seorang petinju amatir yang hidup di lingkungan kumuh di Philadelphia. Ia diberi kesempatan untuk berkompetisi dengan juara dunia tinju, Apollo Creed, dalam pertandingan tinju “The Italian Stallion.” Meskipun Rocky awalnya dianggap sebagai penantang yang lemah, ia dengan tekad dan kerja kerasnya siap untuk memberikan pertarungan hebat.

Rocky adalah salah satu film paling terkenal dalam sejarah perfilman dan menjadi pencapaian besar dalam karier aktor utamanya, Sylvester Stallone. Rocky sangat sukses di box office karena mampu meraih dan meraih $225 juta dollar di tahun tahun 1976, dan itu merupakan angka fantastis di tahun tersebut. Padahal anggaran pembuatan filmnya tak sampai $1 juta.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/