Ada banyak series yang bertebaran saat ini. Biasanya sebuah series berlangsung selama bertahun-tahun dan memiliki cerita yang terus berkesinambungan. Tetapi ada juga series yang berumur pendek, karena dianggap tidak laku dan potensial, sehingga seriesnya akhirnya batal dilanjutkan ke musim berikutnya. Tetapi nih Geeks ada beberapa series yang sudah berlangsung sangat lama, sampai-sampai berjalan lebih dari 20 tahun, yang berarti series ini berumur sangat panjang. Tentunya akan sulit membuat cerita yang terus berkesinambungan selama bertahun-tahun. Lantas apa saja series terpanjang yang pernah ada, berikut adalah 10 series terpanjang sepanjang masa.

9One Life to Live

10 series terpanjang berikutnya jatuh pada One Life to Live. One Life to Live telah meraih banyak penghargaan selama bertahun-tahun, termasuk Daytime Emmy Awards untuk kategori Drama Series. Aktor dan aktris dari series ini juga telah meraih pengakuan atas penampilan mereka. Series ini sudah tayang selama 45 tahun, sehingga menghasilkan total 11.000 episode, dan episode terakhirnya rilis pada tahun 2012. One Life to Live memang menghadirkan keberagaman yang begitu besar.

Seriesnya mengambil latar di kota bernama Lianview yang berada di daerah Philadelphia. Seriesnya berpusat kepada keluarga Lord yang kaya, bersama dengan keluarga lainnya seperti Wolek. Meskipun telah berakhir, “One Life to Live” tetap memiliki penggemar setia dan memiliki tempat yang istimewa dalam sejarah televisi Amerika Serikat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/