Saat ini, nasib Avengers di MCU masih menggantung selepas kepergian beberapa anggota inti. Sebenarnya, terpecahnya Avengers mulai dirasakan sejak film Avengers: Age of Ultron. Dan dalam Captain America: Civil War, kita bisa melihat bagaimana mereka terpecah menjadi dua kubu, yaitu kubu Iron Man dan Captain America. Tetapi semua sepakat untuk bersatu demi mengalahkan ancaman yang lebih besar yaitu Thanos di Avengers: Endgame. Setelah Endgame, Avengers kehilangan pemimpin mereka, yang menyisakan ruang kosong untuk diisi. Lantas siapa kandidat pemimpin Avengers yang kami anggap paling layak? Simak berikut ini!

4Carol Danvers

Tidak bisa dipungkiri bahwa Carol Danvers alias Captain Marvel merupakan salah satu superhero terkuat di MCU. Kevin Feige juga sudah mengkonfirmasi hal tersebut, di mana dia menyebut Captain Marvel sebagai karakter terkuat. Captain Marvel memang karakter yang tergolong baru, karena dia baru melakukan debut di MCU pada tahun 2019 dalam film solonya. Tetapi ketahuilah bahwa Captain Marvel sebenarnya sudah lama eksis (secara timeline). Dia berpindah dari satu planet ke planet lainnya untuk memberikan pertolongan.

Meski belum bergabung secara resmi dengan Avengers, tetapi dia bisa saja disiapkan sebagai pemimpin Avengers berikutnya, mengingat pengaruh besarnya. Dan menariknya nih Geeks, Nick Fury memberikan nama Avengers, yang diambil dari nama panggilan Angkatan Udara Danvers.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/