Membuat sebuah film atau series live action memang tidaklah mudah. Sudah banyak film atau series live action yang mengalami kegagalan total, seperti contohnya yang baru-baru ini terjadi dengan live action Cowboy Bebop. Meski saat itu baru tayang, tetapi Netflix akhirnya mengkonfirmasi bahwa musim kedua Cowboy Bebop tidak akan berlanjut. Selain itu, Netflix juga pernah mengalami kegagalan setelah membuat film live action Death Note di tahun 2017. Tetapi sepertinya Netflix tidak akan menyerah dalam membuat live action, karena mereka juga bersiap merilis beberapa live action baru. Apa saja live action baru tersebut?

2Avatar: The Last Airbender

Avatar menjadi salah satu franchise yang paling digemari di tahun 2000-an. Mungkin buat kalian yang masih ingat, kita akan disuguhkan dengan series animasi Avatar yang sangat sering diputar ulang, bahkan hingga kita mengetahui apa saja yang akan terjadi selanjutnya. Sebenarnya, dibuatnya series live action Avatar: The Last Airbender cukup kontroversial, sehingga Netflix memikul tanggung jawab yang besar untuk memastikan series live action Avatar: The Last Airbender berakhir dengan kesuksesan.

Live action Avatar: The Last Airbender masih akan sama seperti series animasinya di mana menceritakan tentang petualangan Aang yang terjebak di dalam es selama ratusan tahun. Dan ketika itu terjadi, Negara Api menyerbu tiga negara lainnya yaitu negara Bumi, Udara, dan Air. Setelah berhasil dibangkitkan secara tidak sengaja, Aang meminta bantuan Katara dan Sokka, karena ia harus belajar menguasai keempat elemen dan menyelamatkan dunia.

Nantinya series live action Avatar: The Last Airbender akan memiliki total 10 episode, dengan seriesnya yang dibintangi oleh beberapa nama seperti Gordon Cormier sebagai Aang, Dalla Liu sebagai Prince Zuko, hingga Ian Ousley yang menjadi Sokka. Series ini rencananya akan rilis pada Februari 2024. Tetapi masih mungkin akan mengalami pengunduran jadwal rilis.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/