5Power Rangers (2017)

Power Rangers (2017) adalah film reboot dari franchise Power Rangers, yang mencoba memberikan sentuhan yang lebih modern pada kisah superhero remaja dengan elemen-elemen yang diperbarui. Filmnya menceritakan tentang sekelompok remaja yang terpilih menjadi Power Rangers setelah mendapatkan kekuatan misterius. Mereka menerima cincin Morphing dan kostum yang memberikan kekuatan super. Bersama-sama, mereka harus belajar bekerja sama sebagai tim.

Meski memiliki cerita yang menjanjikan, filmnya gagal karena mendapat kritik dan pendapatan yang buruk di box office. Sehingga akhirnya, sekuel Power Rangers (2017) dibatalkan. Padahal film pertama berakhir dengan ending menggantung. Seperti yang kita ketahui film tersebut menghilangkan salah satu Power Rangers ikonik sekaligus yang paling kuat yaitu Power Ranger hijau. Nah beruntung karena sebenarnya Power Rangers hijau disebutkan di bagian credit scene film ini.

Nama Rangers hijau, Tommy Oliver, disebutkan beberapa kali. Tetapi karakternya tidak muncul. Kita pun diperlihatkan dengan jaket hijau yang Tommy Oliver gunakan, dan menjelang akhir, kita diperlihatkan saat sebuah pintu ruangan hancur, yang sepertinya diakibatkan oleh Tommy Oliver. Dan karena sekuel Power Rangers tidak pernah dibuat, credit scene tersebut menjadi tidak berguna, dan kita pun tidak akan bisa melihat Tommy Oliver beraksi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/