Rasanya semua orang tahu dengan Power Rangers. Tim pahlawan ini sudah lama bertugas untuk melindungi Bumi dari berbagai macam ancaman. Biasanya, Power Rangers terdiri dari 5 anggota inti, seperti Rangers merah, kuning, hijau, biru dan pink. Tetapi ada juga Rangers lain seperti Rangers hitam dan putih. Sejak debut di tahun 1993, banyak bermunculan versi Power Rangers baru, yang diperankan oleh aktor berbeda. Berbicara tentang aktor, sebenarnya ada banyak aktor yang terlibat di franchise Power Rangers. Tetapi beberapa di antaranya ada telah meninggal dunia karena menyakit atau hal lain. Lantas siapa saja aktor dari franchise Power Rangers yang telah meninggal dunia?

4Jason David Frank

Pada akhir tahun 2022, publik dikejutkan dengan kematian Jason David Frank, yang ditemukan meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Istri Jason, Tammie Frank, mengkonfirmasi hal tersebut, di mana Jason melakukan bunuh diri di sebuah kamar hotel di Texas, Amerika Serikat. Jason dikenal sebagai pemeran Tommy Oliver alias Ranger Hijau dan Ranger Putih.

Frank memang sudah bolak-balik tampil memerankan karakter tersebut dalam series Mighty Morphin Ranger antara tahun 1993 hingga 1996. Terakhir kali Jason tampil sebagai Tommy Oliver adalah di tahun 2018 dalam Power Rangers Super Ninja Steel.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/