Brie Larson akan kembali membintangi film The Marvels, yang menjadi sekuel dari film Captain Marvel yang rilis di tahun 2019. Selain dibintangi Brie Larson, film ini juga menghadirkan beberapa nama seperti Samuel. L Jackson, Park Seo Joon, dan Iman Vellani. Khusus untuk Par Seo Joon, dia dikabarkan akan memerankan suami Carol Danvers. Tetapi kabar tersebut masih belum dikonfirmasi langsung oleh MCU.

Baru-baru ini, Marvel Studios membagikan poster film The Marvels yang memperlihatkan seperti apa penampilan para karakter dalam filmnya. Tentu saja yang paling menarik di poster The Marvels ini adalah penampilan Monica Rambeau sebagai pahlawan baru. Kostumnya berwarna hitam dan putih, mirip seperti ketika Monica Rambeau menjadi Photon dalam komik.

Sebenarnya dalam komik, Rambeau pernah menjadi dua superhero berbeda yaitu Photon dan Spectrum. Tetapi tidak diketahui secara pasti iterasi mana yang bakal ditampilkan nanti. Tetapi beberapa waktu lalu, penulis komik Monica Rambeau mengindikasikan bahwa Monica Rambeau di MCU akan menjadi Photon.

Atau bisa jadi Marvel Studios menerapkan hal berbeda di mana Monica Rambeau di MCU adalah perpaduan dari Photon dan Spectrum, melihat dari desain kostumnya. Yang jelas, Monica Rambeau akan memiliki peran penting dalam film ini. Dalam credit scene WandaVision, Nick Fury menugaskan Rambeau di luar angkasa.

Tidak dijelaskan tentang apa yang Monica Rambeau akan lakukan nanti, tetapi level ancaman yang dia hadapi sepertinya jauh lebih besar. Rambeau juga mengemban tugas lain yaitu membimbing Ms. Marvel untuk menjadi pahlawan baru. Dalam filmnya nanti, kekuatan Ms. Marvel, Captain Marvel, dan Monica Rambeau akan saling terikat. Dan bersama-sama, mereka harus bekerja sama untuk menyelamatkan alam semesta sebagai The Marvels.

Film ini pun menjadi lanjutan dari ending series Ms. Marvel, di mana ketika itu Kamala Khan alias Ms. Marvel dan Captain Marvel saling bertukar tempat. Apa yang sebenarnya terjadi? Dan mengapa kekuatan mereka saling terikat? Tentunya semua pertanyaan tersebut akan terjawab saat filmnya rilis nanti. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/