Sejauh ini, Marvel Studios sudah mengkonfirmasi bahwa ada 3 film yang bakal rilis di phase 6 MCU. Beberapa film tersebut adalah Fantastic Four, Avengers: The Kang Dynasty, dan Avengers: Secret Wars. Ketiga film tersebut akan rilis di antara tahun 2025 hingga 2026.

Marvel Studios sendiri mengatakan bahwa Phase 6 menjadi penutup dari Multiverse Saga, yang berarti kisahnya berakhir dalam Avengers: Secret Wars. Berbicara tentang Avengers: Secret Wars, film tersebut akan membintangi deretan pemeran lama MCU.

Dilansir IMDB, filmnya menghadirkan kembali Chris Hemsworth sebagai Thor, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Jonathan Majors sebagai Kang, Anthony Mackie sebagai Captain America, Iman Vellain sebagai Ms. Marvel, dan beberapa pemeran lainnya.

Sayangnya belum ada sutradara yang ditunjuk menangani filmnya, tetapi Michael Waldron sudah dikonfirmasi sebagai penulis naskahnya. Yang menjadi pertanyaan terbesar adalah siapa yang bakal menjadi villain dalam film tersebut?

Baru-baru ini, Comicbookmovie melaporkan bahwa selain Kang the Conqueror, bakal adalagi villain yang dihadirkan dalam Avengers: Secret Wars. Menurut sumber, The Beyonder juga bakal muncul, dan menjadi villain utamanya.

Di komik, Beyonder memang sosok yang menginisiasi peristiwa Secret Wars. Dia menculik pahlawan dan villain dari Bumi, dan membuat mereka saling bertarung demi hiburan. Sebenarnya di Secret Wars, bukan hanya Beyonder yang memiliki peranan penting. Doctor Doom juga menjadi sosok berbahaya yang mengatur penggabungan realitas dari seluruh Multiverse.

Doctor Doom berencana menyatukan semuanya untuk menciptakan dunia baru. Namun yang harus dicatat, kemunculan Beyonder masih belum dikonfirmasi langsung oleh Marvel Studios, dan masih sebatas rumor.

Jika dibandingkan head to head, sebenarnya Beyonder adalah villain yang jauh lebih kuat dibanding Kang the Conqueror. Kekuatan Beyonder mungkin hampir setara dengan Living Tribunal, salah satu karakter terkuat di Marvel. Bisa jadi dalam Avengers: Secret Wars, Kang bukanlagi villain utamanya, melainkan Beyonder.

Tetapi bisa jadi Marvel Studios melakukan beberapa perubahan dalam ceritanya, sehingga tak terlalu mirip dengan komiknya. Tetapi kita tunggu aja ya Geeks kepastian tentang kemunculan Beyonder tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/