Home MOVIE MOVIE NEWS Penampilan Garang Red Sonja di Film Terbaru Marvel!

Penampilan Garang Red Sonja di Film Terbaru Marvel!

Setelah lama terkatung-katung, film Red Sonja akhirnya kembali diproduksi. Geeks tentu tahu tentang siapa Red Sonja. Dia adalah pahlawan wanita dari komik Marvel yang debut di tahun 1970-an. Roy Thomas dan Barry Windsor-Smith adalah kreator Sonja. Tetapi di tahun 2005, Dynamite Entertaiment membeli hak atas Red Sonja dari Marvel Comics. Sejak itulah Dynamite menggarap kisah baru Sonja, termasuk reboot-nya pada tahun 2013.

Seperti yang kita sebutkan di atas, Sonja adalah pahlawan wanita yang ahli dalam pertarungan jarak dekat. Dia selalu menggunakan pedang sebagai senjata utama. Sebenarnya di tahun 1985, Sonja sempat mendapatkan versi live action. Saat itu, Aktris Brigitte Neilesen terpilih sebagai pemeran Sonja, dan Arnold Schwarzenegger berperan sebagai Kalidor. Filmnya pun saat itu mendapat review yang beragam, ada yang menyukainya, tetapi ada juga yang menganggap filmnya tidak memuaskan. Dan baru-baru ini, Millenium Media berencana membuat film live action baru untuk Sonja.

Penampilan Perdana Red Sonja

Millenium Media akhirnya merilis sebuah gambar yang memperlihatkan aktris Matilda Anna Ingrid Luts sebagai Red Sonja. Sonja tampak mengenakan armor ikoniknya dan menyimpan pedang di bahunya. Sayangnya, gambar tersebut tidak memperlihatkan seluruh armor Sonja. Secara keseluruhan, penampilan Sonja di filmnya nanti memang mirip seperti di komik Marvel. Yang harus kita catat bahwa film ini bukanlah bagian dari MCU, yang berarti filmnya berdiri sendiri.

Selain Matilda Anna Ingrid Lutz, filmnya nanti akan menghadirkan beberapa pemeran lain seperti Robert Sheehan sebagai Draygan, Martyn Ford sebagai Karlak, Wallis Day sebagai Annisa, dan Michael Bisping. Namun tidak kita ketahui secara pasti apakah Kalidor akan muncul dalam filmnya. Sementara itu, M.J. Bassett akan menyutradarai filmnya. Selain menyutradarai, M.J. Baseett juga menulis naskahnya bersama dengan Tasha Huo dan Joey Soloway.

Pengembangan film terbaru Red Sonja memang mengalami beberapa kali masalah. Filmnya sudah beberapa kali mengalami penundaan, dan bahkan filmnya mengalami beberapa pergantian sutradara. Namun setelah M.J. Bassett ditunjuk sebagai sutradara, akhirnya film ini mulai bergerak maju. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Exit mobile version