Penggemar film horror pasti sudah tidak asing lagi dengan kisah-kisah karya novelis Stephen King. Sampai detik ini banyak sekali film adaptasi Hollywood yang mengadaptasi buku-buku ciptaan King. Mulai dari film horor klasik, seperti Carrie dan Children of the CornKemudian ada juga film-film fenomenal, seperti The Shawshank Redemption dan The Green Mile. Sampai film adaptasi terbaru, seperti IT dan Doctor Sleep. Sebentar lagi film adaptasi barunya yang berjudul Mr. Harrigan’s Phone juga akan tayang di Netflix.

Film Mr. Harrigan’s Phone ini sendiri mengadaptasi kisah dari cerita pendek berjudul sama karya Stephen King yang merupakan bagian dari koleksi cerita pendek If It Bleeds. Yang akan bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis skenarionya adalah John Lee Hancock. Dengan aktor Donald Sutherland yang akan berperan sebagai Mr. Harrigan dan juga Jaeden Martell sebagai Craig. Menjelang perilisannya yang tinggal menghitung hari, akhirnya Netflix merilis trailer perdana Mr. Harrigan’s Phone yang cukup mencekam.

BACA JUGA: Pasangan Beda Ras di Lord of the Rings

Trailer Mr. Harrigan’s Phone, Sarat Nuansa Horor

Netflix Rilis Trailer Film Adaptasi Stephen King Baru!, Greenscene

Kalian bisa langsung menyaksikan trailer perdana Mr. Harrigan’s Phone di sini. Trailer baru ini bermula dengan memperlihatkan seorang pemuda bernama Craig yang mengalami perundungan di sekolahnya. Dalam cuplikan adegan selanjutnya Craig tampak mulai menjalin hubungan dengan seorang milyarder bernama Mr. Harrigan. Di mana Mr. Harrigan sendiri bertindak sebagai mentornya. Craig bahkan sampai memberikan sebuah iPhone kepada Mr. Harrigan yang mencatat nomor handphone-nya dengan sebutan Pirateking.

Kehidupan Craig mulai berubah mencekam setelah Mr. Harrigan meninggal dunia. Karena ternyata dia masih bisa menghubungi Mr. Harrigan melalui iPhone baru tersebut. Di mana arwah dari Mr. harrigan mulai membalas semua dendam Craig kepada para perundungnya. Seiring dengan berjalannya waktu, seperti yang bisa kita lihat juga di trailernya, kita bisa melihat betapa ketakutannya Craig dengan peristiwa gaib tersebut.

BACA JUGA: 5 Avengers yang Gabung Fantastic 4!

Dengan rilisnya trailer perdana ini sekarang kita hanya tinggal menunggu waktu sampai akhirnya film Mr. Harrigan’s Phone tayang di Netflix. Film ini sendiri terbilang sangat penggemar antisipasi, karena sebelumnya King juga sempat memuji kualitas adaptasi Mr. Harrigan’s Phone melalui akun Twitter pribadinya. Film horor terbaru Stephen King ini akan segera bisa kita saksikan pada tanggal 5 Oktober besok, hanya di Netflix.