Anya Corazon (Isabela Merced)

Sebelumnya memang sudah cukup banyak rumor yang mengatakan bahwa aktris Isabela Merced akan berperan sebagai Spider-Girl. Kali ini The Cosmic Circus mengklaim bahwa Merced akan berperan sebagai Spider-Girl versi Anya Corazon. Di Marvel Comics sendiri awalnya karakter Anya ini debut sebagai manusia laba-laba bernama Arana di komik Amazing Fantasy Vol. 2 #1 (2004). Enam tahun kemudian, barulah dia menggunakan identitas Spider-Girl di komik Young Allies Vol. 2 #5 (2010). Anya juga terkenal mempunyai tubuh yang paling lentur di antara para mannusia laba-laba lainnya.

Ben Parker (Adam Scott)

Ben Parker mungkin adalah salah satu karakter Madame Web yang keterlibatannya cukup mengejutkan. Apalagi aktor yang memerankannya adalah Adam Scott, yang sebelumnya sempat penggemar kira akan berperan sebagai Peter Paker versi tua. Ben adalah paman Peter Parker yang memberikan wejangan kepada keponakannya tersebut untuk menggunakan kekuatan demi kebaikan. “With great power comes great responsibility,” itulah kalimat yang sering Ben ucupakan sebelum meninggal. Melihat usia Scott yang masih cukup muda, sepertinya di Madame Web ini dia akan berperan sebagai Ben muda sebelum Peter Parker menjadi Spider-Man.

May Parker (Emma Roberts) 

Selain Ben, karakter Mary alias May Parker muda juga tampaknya akan muncul di film Madame Web. Aktris Emma Roberts mendapatkan kesempatan untuk membawakan karakter di semesta Sony. Karakter May sendiri terkenal sebagai bibi yang sangat menyayangi keponakannya, Peter Parker. Bahkan setelah Ben meninggal, May tetap bekerja sebagai ibu tunggal bagi calon Spider-Man tersebut. Masih belum jelas apakah karakter Ben dan May Parker di Madame Web ini akan muncul setelah mereka menjadi orang tua asuh bagi Peter Parker atau belum.

BACA JUGA: 5 Varian Kang yang Lebih Bahaya dari Thanos!

Itulah enam karakter Marvel dan para pemerannya yang akan debut di film Madame Web mendatang. Jika semua informasi dari The Cosmic Circus ini benar, artinya akan ada banyak sekali karakter Spider-Man yang akan muncul di filmnya. Walaupun begitu masih belum terungkap akan seperti apa peran dari enam karakter baru ini. Yang jelas, mengingat mereka semua adalah karakter penting dari Marvel Universe, bukan tidak mungkin kemunculannya akan berdampak pada semesta Marvel Sony secara keseluruhan. Film Madame Web sendiri akan tayang pada tanggal 6 Oktober 2023 mendatang.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.