Madame Web adalah film Marvel produksi Sony yang rencananya akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Meskipun plotnya masih Sony rahasiakan, tetapi setidaknya mereka telah mengumumkan siapa saja yang akan memeriahkan filmnya. Adapun jajaran aktor yang telah Sony konfirmasi keterlibatannya adalah Dakota Johnson, Sydney Sweeney, Adam Scott, Celeste O’Connor, Isabela Merced, dan Emma Robert.

Sony sendiri sebenarnya masih belum mengungkapkan siapa karakter yang akan mereka perankan. Namun, baru-baru ini The Cosmic Circus memberikan kabar pembaruan yang cukup penting mengenai para karakter Marvel dan pemerannya yang akan debut di film Madame Web. Langsung saja simak daftarnya di bawah ini, Geeks.

BACA JUGA: Marvel: Para Avengers yang Dipecat!

Cassandra Web (Dakota Johnson)

Sejak awal memang sudah terungkap bahwa yang akan menjadi Madame Web adalah bintang Fifty Shades Dakota Johnson. Namun, berdasarkan laporan The Cosmic Circus akhirnya terungkap bahwa dia akan berperan sebagai Madame Web pertama yang tidak lain adalah Cassandra Webb. Karakter yang muncul pertama kali di komik The Amazing Spider-Man #210 (1980) ini sempat membantu Peter Parker/Spider-Man untuk menyelesaikan kasus penculikan di New York. Dengan kemampuan cenayangnya, Cassandra mampu meramal dan juga mengakses Web Life and Destiny di Spider-Verse.

Julia Carpenter (Sydney Sweeney)

Selain Cassandra, film ini juga akan menghadirkan alter ego Madame Web yang kedua, yaitu Julia Carpenter. Di mana yang akan memerankan karakternya adalah bintang Euphoria Sydney Sweeney. Karakter Julia sendiri pertama kali muncul di komik Secret Wars #6 (1984) sebagai Spider-Woman kedua setelah Jessica Drew. Tidak lama setelah debutnya dia juga pernah menggunakan identitas Arachne. Saat Cassandra tewas oleh Sasha Kravinoff di komik The Amazing Spider-Man #634 (1999), Julia adalah orang yang mewarisi semua kekuatannya dan akhirnya menjadi Madame Web baru di Marvel Universe.

Mattie Franklin (Celeste O’Connor)

Karakter Marvel berikutnya yang akan muncul di film Madame Web adalah Mattie Franklin yang akan diperankan oleh aktris Celeste O’Connor. Di Marvel Comics, Mattie adalah Spider-Woman ketiga setelah Julia yang debut di komik Spectacular Spider-Man #263 (1998). Dia adalah keponakan dari J. Jonah Jameson, karakter menyebalkan dari media Daily Bugle yang sering mengganggu Spider-Man. Kekuatan supernya pertama kali dia dapatkan setelah bergabung dengan sekte gaib Gathering of Five untuk menggnatikan ayahnya, yang pada saat cukup bersahabat dengan Norman Osborn.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.