Madame Web adalah film Sony’s Spider-Man Universe mendatang yang akan memperkenalkan sosok Cassandra Webb kepada penggemar. Dia adalah seorang wanita yang mempunyai kemampuan untuk terhubung ke Spider-Verse. Hal itulah yang pada akhirnya membuat dia cukup terkenal di antara kalangan Spider-Man dan Spider-Woman. Film garapan S. J. Clarkson ini telah menggaet bintang Fifty Shades Dakota Johnson untuk berperan sebagai Cassandra Webb alias Madame Web.

Meskipun sampai saat ini Sony masih merahasiakan plotnya, tetapi mereka telah mengungkapkan sejumlah aktor yang akan terlibat dalam film Madame Web. Termasuk Sydney Sweeney, Adam Scott, Celeste O’Connor, Isabela Merced, Tahar Rahim, Emma Roberts, Mike Epps, dan Zosia Mamet. Terlepas dari sinopsisnya yang masih menjadi misteri, sebuah laporan terbaru akhirnya mengungkap siapa saja karakter yang akan muncul di filmnya nanti.

BACA JUGA: 5 Spider-Man Baru di Spider-Verse 2!

Manusia Laba-Laba Pertama di SSU

Ini Pemeran Spider-Woman di Madame Web!, Greenscene

Berdasarkan laporan dari The Cosmic Circus terungkap bahwa film Madame Web telah menemukan pemeran Spider-Woman pertama di SSU. Dia adalah Celeste O’Connor yang akan berperan sebagai Mattie Franklin, Spider-Woman ketiga dari Marvel Comics. Karakter Mattie sendiri dapat dengan mudah kita kenali dari kostumnya yang mempunyai kaki laba-laba tambahan, mirip seperti Iron Spider di MCU.

Bersamaan dengan kabar ini, terungkap juga peran dari para aktor lainnnya, khususnya yang akan mempunyai peran penting di Madame Web. Aktris Sydney Sweeney akan berperan sebagai Julia Carpenter, Madame Web kedua yang mendapatkan kekuatannya dari Cassandra. Kemudian Isabela Merced kabarnya akan memainkan karakter Anya Corazon/Spider-Girl, serta Adam Scott dan Emma Roberts sebagai orang tua angkat Peter Parker, yaitu Ben dan Mary Parker.

BACA JUGA: 5 Pengabdi Setan di Marvel Universe!

Jika kabar casting terbaru ini benar, artinya karakter Madame Web bukan satu-satunya superhero di filmnya. Karena di sekitarnya ada sejumlah Spider-Woman dan Spider-Girl yang akan membuat petualangan Madame Web lebih menarik. Apalagi sampai sejauh ini semesta live action SSU masih belum mempunyai karakter manusia laba-labanya. Sehingga film Madame Web yang akan tayang pada 6 Oktober 2023 nanti bisa menjadi jawaban untuk masalah tersebut.