Sukses dengan film Joker pada tahun 2019 lalu, Warner Bros. telah menjadwalkan sekuelnya untuk rilis dalam dua tahun ke depan. Berjudul Folie a Deux, film sekuel yang akan bergenre musikal ini akan kembali menghadirkan Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck/Joker. Yang tidak kalah menariknya lagi, WB juga telah menggaet penyanyi sekaligus aktris Lady Gaga untuk berperan sebagai Harley Quinn. Di tangan sutradara Todd Phillips, film ini sepertinya akan kembali membuat penggemar tenggelam dalam kegilaan.

Ada banyak sekali yang membuat penggemar sangat penasaran dengan film Folie a Deux. Salah satunya adalah format musikal yang baru saja WB konfirmasi melalui teaser perdana filmnya. Di mana siluet Joker dan Harley Quinn terlihat tengah menari dengan diiringi lagu ‘Cheek to Cheek’ dari Fred Astaire. Mengingat proses produksinya baru akan WB mulai pada tahun 2023 mendatang, sejauh ini masih minim sekali informasi mengenai film sekuel Joker ini. Namun, setidaknya baru-baru ini telah terungkap bahwa ada salah satu peran penting dari film pertamanya yang akan kembali di Folie a Deux nanti.

BACA JUGA: Warner Bros Umumkan Nasib 3 Film Baru DCEU!

Joker 2 Kembali Menggaet Pemeran Veteran

Dengan proses pengembangan yang terus berjalan, Deadline baru saja mengungkapkan bahwa aktris Zazie Beetz tengah dalam proses negosiasi untuk kembali di film Folie a Deux. Di film pertamanya, Beetz berperan sebagai Sophie Dumond, seorang ibu tunggal yang menjadi love interest Arthur alias Joker. Sampai berita ini rilis masih belum terungkap apakah dia akan benar-benar kembali atau tidak. Namun, sepertinya akan menarik melihat bagaimana karakter Sophie bisa ada di antara hubungan baru Joker dengan Harley Quinn.

Sebenarnya hubungan antara Sophie dan Joker sendiri terbilang cukup rumit di film pertamanya. Karena semuanya hanya terjadi dalam lamunan Joker, sementara Sophie sama sekali tidak mengenalnya di dunia nyata. Dengan Joker yang merasa bahwa Sophie adalah ‘mantan’-nya, tentunya hal tersebut dapat berpotensi membuat Harley merasa cemburu. Di mana jika karakter Sophie benar-benar kembali, bukan tidak mungkin Harley yang menderita gangguan jiwa akan menjadi ancaman baginya.

BACA JUGA: Simak Penampilan Batman di Film Batgirl yang Dibatalkan!

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot dari film Folie a Deux nanti. Namun berdasarkan rumor yang beredar, film kedua ini kabarnya akan banyak mengambil adegan di rumah sakit jiwa Arkham Asylum. Jika proses negosiasi Beetz rampung, itu artinya nanti dia akan kembali melakukan reuni dengan Phoenix dan Phillips. Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya. Film Folie a Deux telah WB jadwalkan untuk tayang pada tanggal 4 Oktober 2024.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.