Pertempuran Lainnya

Selain dua pertempuran epik di atas, spekulasi lainnya yang mungkin cukup masuk akal adalah bagaimana mungkin kita akan melihat pertempuran lainnya di wilayah lain. Mengingat bagaimana keberhasilan Sabo menyelamatkan Kuma dan juga pengaruhnya di banyak wilayah yang ada, bukan hal mustahil jika kemudian wilayah-wilayah lainnya akan juga mulai melakukan pemberontakan. Mereka mungkin ingin menirukan wilayah yang sudah berhasil merdeka dari Pemerintah Dunia. Di sisi lain, keinginan mereka mungkin akan mendapatkan dukungan dari Pasukan Revolusi.

BACA JUGA: One Piece: Inikah Misi Utama Sabo? 

Ada Momen Lain?

Selain Momen pertempuran, ada juga spekulasi yang menyebutkan bahwa chapter 1056 mungkin akan mulai mengungkapkan berbagai informasi atau momen yang terjadi di dunia luar. Spekulasi ini memang masuk akal mengingat apa yang kita lihat di chapter 1055, tentang bagaimana Sukiyaki menjelaskan perihal sejarah Wano dan juga menjawab pertanyaan tentang Senjata Kuno Pluton. Mungkin, kita akan melihat bagaimana situasi di dunia saat ini setelah sangat lama kita terus melihat berbagai hal atau momen yang terjadi di Wano. Kita nantikan saja ya Geeks kelanjutan ceritanya dalam beberapa hari kedepan.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.