Setelah sukses dengan Ms. Marvel, serial MCU selanjutnya yang akan segera Marvel Studios rilis adalah Attorney at Law. Serial ini akan berfokus pada sepupu Bruce Banner/Hulk (Mark Rufallo) yang bernama Jennifer Walters/She-Hulk (Tatiana Maslany). Dia adalah seorang pengacara yang tiba-tiba mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi raksasa hijau seperti sepupunya. Serial berjumlah sembilan episode ini sudah terkonfirmasi akan menjadi penutup dari tayangan serial MCU di Fase 4.

Berdasarkan apa yang terlihat di trailer terbaru She-Hulk: Attorney at Law, nantinya She-Hulk akan berurusan dengan banyak karakter menarik. Termasuk supervillain Titania (Jameela Jamil), Abomination (Tim Roth), dan superhero Daredevil (Charlie Cox). Selain itu, serial ini juga sudah pasti akan memperlihatkan kemampuan komik ‘break the fourth wall’ milik She-Hulk. Walaupun begitu, ternyata hal yang sama tidak berlaku untuk origin-nya, karena di serial ini sepertinya dia akan mendapatkan penyesuaian latar belakang baru.

BACA JUGA: Simak Debut Daredevil di Serial She-Hulk!

Transformasi Jennifer Walters Menjadi She-Hulk

Di featurette terbaru She-Hulk dari Entertainment Tonight, kita bisa melihat potongan adegan bagaimana Jennifer Walters berubah menjadi She-Hulk untuk yang pertama kalinya. Semuanya bermula dari kecelakaan mobil yang menimpa Bruce dan Jen. Tampaknya di serial ini dia akan mendaptakan kekuatan Hulk setelah pembuluh venanya terkena darah Bruce yang mengandung radiasi gamma. Pada titik inilah dia mulai bisa berubah menjadi raksasa hijau bernama She-hulk.

Perubahan ini sangat berbeda dengan apa yang terjadi di Marvel Comics. Di mana origin-nya menceritakan bahwa Jen memang terlibat kecekaan mobil. Namun, proses transfer kekuatannya justru terjadi karena Bruce sengaja melakukan transfusi darah untuk menyelamatkan Jen yang hampir mati akibat kecelakaan tersebut.

BACA JUGA: Anggota Fantastic 4 ini Debut di Series She-Hulk?

Meskipun minor, tetapi perubahan latar belakang ini kemungkinan akan berdampak terhadap keseluruhan ceritanya. Karena alih-alih Bruce sengaja memberikan kekuatannya, justru di serialnya ini dia sama sekali tidak sadar saat melakukan hal tersebut. Yang jadi pertanyaan adalah, mengapa kecelakaannya terjadi saat Bruce ada di mobil yang sama dengan Jen. Apakah ini benar-benar kecelakaan atau malah ada yang sengaja ingin membuat mereka mati? Jawabannya akan segera terungkap saat serial Attorney at Law tayang perdana pada tanggal 17 Agustus nanti, hanya di Disney+.