Ada Kandidat Lain?

Meskipun kemungkinannya sangat tipis, namun bukan berarti mustahil jika dia adalah sosok Black Panther baru. Dalam teaser trailernya, nampak sosok Riri Williams muncul untuk pertama kalinya. Riri mungkin akan mewarisi kekuatan Black Panther dengan memanfaatkan teknologi yang Shuri buat. Dia pun mungkin akan belajar banyak hal dari Shuri dan berbagai teknologi Wakanda yang modern.

Sampai kemudian pada satu titik dia memutuskan untuk menggunakan identitasnya sendiri, dan tidak lagi menggunakan identitas Black Panther. Hal ini bisa kita lihat dari sosok Bucky, yang berada di Wakanda untuk membantu mereka. Riri pun bisa jadi demikian, di mana dia ikut membantu negara tersebut untuk alasan yang masih harus kita tunggu. Bisa jadi Riri menjadi Black Panther sementara untuk mengisi kekosongan yang ada, sebelum akhirnya ia digantikan dengan yang lain di Wakanda Forever. Pasalnya, Riri akan segera melakukan debutnya sebagai Ironheart.

BACA JUGA: Simak Pertarungan Black Adam vs Hawkman di Trailer Baru!

Satu hal yang pasti adalah melihat dari desain kostumnya, besar kemungkinan sosok yang ada di balik titel tersebut adalah wanita. Hal ini berdasarkan ukuran kostum yang nampak lebih kecil dari ukuran kostum Black Panther milik T’Challa. Kita nantikan saja ya Geeks siapa yang ada di balik kostum baru Black Panther tersebut pada November mendatang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.