Amadeus Cho

Meskipun Marvel tidak menyebutkan secara gamblang bahwa ada superhero muda lain selain Peter Parker, tetapi salah satu gambar Spider-Man: Freshman Year telah mengonfirmasi keterlibatan Amadeus Cho di serialnya. Di Marvel Comics, Amadeus adalah superhero muda yang akhirnya menjadi Totally Awesome Hulk setelah mendapatkan kekuatan radiasi gamma dari Bruce Banner. Di serial Freshman Year nanti dia akan menjadi salah satu sahabat Peter, sama seperti di serial animasi Ultimate Spider-Man. Sepertinya akan menarik melihat dinamika persahabatan antara kedua anak genius ini di serialnya nanti.

Nico Minoru

Selain Amadeus Cho, superhero muda lainnya yang akan tampil sebagai sahabat Peter di serial Freshman Year adalah Nico Minoru. Di Marvel Comics, dia adalah pengguna blood magic yang sering terlihat menggunakan tongkat bernama Staff of One sebagai senjata andalannya. Selain bisa terbang, dia juga mempunyai kemampuan telekinesis dan bisa bertelportasi. Kemungkinan kemunculan Nico ini nantinya akan ada hubungannya dengan Doctor Strange. Karena di komiknya dia adalah salah satu penyihir yang menjadi staff di Strange Academy milik Doctor Strange.

BACA JUGA: Mengenal Avengers Baru Ciptaan Iron Man!

Itulah lima karakter yang sudah pasti akan tampil di serial animasi Freshman Year. Beberapa di antara mereka kemungkinan akan sering berurusan dengan Peter Parker alias Spider-Man. Khususnya Amadeus dan Cho yang sepertinya akan bersekolah di tempat yang sama dengan Peter. Kita nantikan saja interaksi menarik mereka saat serial Spider-Man: Freshman Year tayang pada tahun 2024 mendatang. Dari kelima superhero ini siapa yang paling kalian nantikan penampilannya, Geeks?

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.