Alasan Kelemahan Superman

Seperti yang kita tahu, Superman adalah salah satu superhero terkuat di DC Universe. Walaupun begitu, dia juga mempunyai kelemahan yang cukup fatal terhadap Kryptonite. Cukup jelas bahwa Kryptonite dapat menyakiti dan melemahkan Superman, bahkan sampai bisa membunuhnya. Namun, alasan mengapa batu hijau tersebut dapat melakukan hal itu kepada Superman, masih menjadi misteri sampai sekarang. Apa yang membuat para Kryptonian seperti Superman lemah terhadap Kryptonite? Sampai sekarang, DC masih belum memberikan jawabannya kepada penggemar.

Misteri di Balik Source Wall

Di DC Universe, Source Wall adalah dinding kosmik yang menjadi batas terluar dari DC multiverse. Hanya sedikit sekali karakter yang pernah mencapainya, selebihnya bahkan tidak mengetahui apa itu Source Wall. Biasanya DC menggambarkan Source Wall seperti pagar berukuran sangat besar yang terbuat dari banyak raksasa mengerikan sekaligus misterius. DC sendiri hanya menyebutkan bahwa di balik Source Wall terdapat suatu ‘Source’ yang membentuk keseluruhan DC Multiverse. Namun, sampai sekarang tidak ada yang tahu apa dan bagaimana bentuk Source tersebut.

Sampai sekarang DC sendiri masih menutup rapat-rapat jawaban dari kelima misteri terbesar di semestanya ini. Tidak sedikit penggemar yang berusaha untuk menebak-nebak dan menciptakan teori untuk jawabannya. Namun, teori mereka justru langsung bisa dipatahkan karena DC sendiri memang masih belum mengeluarkan penjelasan resminya. Hal inilah yang akhirnya membuat kelima misteri ini tetap tidak terungkap dan sekarang malah makin sulit untuk dijelaskan. Dari kelima misteri ini mana yang paling membuat kalian penasaran, Geeks?

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.