Gelang Ms. marvel adalah Nega-Band?

Seperti yang kita tahu, gelang yang Ms. Marvel pakai di serial solonya, memungkinkan dia untuk mewujudkan imajinasinya menjadi energi kristal. Petunjuk besar yang mengindikasikan bahwa gelangnya adalah Nega-Band, terlihat di serial Ms. Marvel episode 3. Di mana di episode ini para Clan Destine, termasuk nenek buyutnya yang bernama Aisha, menemukan gelangnya di tangan makhluk berwarna biru. Di Marvel Comics, ras makhluk yang mempunyai kulit berwarna biru salah satunya adalah Kree, yang menciptakan Nega-Band di Marvel Universe.

Petunjuk lainnya juga sempat terlihat di credit scene Ms. Marvel episode terakhir, saat Ms. Marvel dan Captain Marvel (Brie Larson) bertukar tempat. Pada tahun 60-an, Marvel Comics pernah memperlihatkan kejadian serupa, di mana Mar-Vell dan Rick Jones bertukar tempat. Semuanya bermula saat Rick tidak sengaja menemukan Nega Band dan mengenakannya. Pada saat itu dia langsung bertukar tempat dengan Mar-Vell yang tengah terjebak di Negative Zone. Berdasarkan semua petunjuk yang ada, bukan tidak mungkin bahwa gelang Ms. Marvel sebenarnya adalah Nega-Band yang asli.

BACA JUGA: Mengenal Avengers Baru Ciptaan Iron Man!

Melihat betapa terobsesinya ras Djinn seperti Clan Destine terhadap gelang Ms. Marvel, tidak menutup kemungkinan bahwa gelangnya juga akan menjadi incaran banyak supervillain lain. Sehingga mau tidak mau, Ms. Marvel harus mempertahankannya sekuat tenaga agar tidak jatuh ke tangan orang yang salah. Menariknya, kita sudah pasti akan melihat kelanjutan kisah Ms. Marvel dan gelangnya di film The Marvels yang akan datang. Di mana dia akan beraksi bersama Captain Marvel dan juga Monica Rambeu (Teyonah Parris) saat filmnya rilis pada tanggal 28 Juli 2023 mendatang.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.