Namun, bukti epik dari bagaimana dahsyatnya kekuatan Saitama adalah ketika dia menggunakan teknik Serious Table Flip, di mana teknik itu berhasil menghancurkan seluruh permukaan dari bulan milik planet Jupiter. Garou sendiri bahkan terkejut dan tidak percaya dengan apa yang terjadi. Hal itu menunjukan bahwa level kekuatan Saitama berhasil mengalahkan Garou, terlepas level kekuatannya kini juga meningkat drastis.

Yang juga perlu menjadi pertimbangan adalah Garou memutuskan untuk berusaha semaksimal mungkin menirukan kekuatan dan gerakan Saitama. Bukan kekuatan atau gerakan dari Blast. Momen tersebut memberikan bukti bahwa sang protagonis utama serinya, Saitama memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada sosok Blast.

BACA JUGA: One Piece: Terungkap, Wajah Nika Sebenarnya!

Kesimpulannya

Berdasarkan perbandingan dan penjelasan di atas, sangat sulit untuk membandingkan secara penuh dan baik antara Saitama dan Blast. Salah satu alasannya adalah karena kita masih belum mengetahui tentang kekuatan asli dari Blast. Namun, jika melihat kedua karakter tersebut berdasarkan dari apa yang ada dalam ceritanya akhir-akhir ini, maka bisa kita simpulkan bahwa Saitama jauh lebih kuat dari Blast.

Bagaimana serangan Blast tidak mampu melukai Garou dan juga Garou yang memandang remeh Blast, bahkan dia juga tidak menirukan gerakan dari Blast, memberikan bukti bahwa sang pahlawan nomor satu tersebut level kek UAT annoyance masih berada di bawah Saitama. Meskipun begitu, tentu ada alasan mengapa Blast menjadi pahlawan nomor satu. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana potensi sepenuhnya dari sosok Blast pada masa yang akan datang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.